sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Agu 2020 21:25 WIB

Usai Libas Liverpool, Atletico Kian Semangat di Liga Champions

Lucas Aditya - detikSport
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 25:  Koke Resurreccion of Club Atletico de Madrid looks on during the La Liga match between Club Atletico de Madrid and SD Huesca at Wanda Metropolitano on September 25, 2018 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Koke menegaskan Atletico Madrid kian termotivasi di Liga Champions. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Keberhasilan melibas tim juara bertahan, Liverpool, bikin Atletico Madrid kian bersemangat tampil di Liga Champions musim ini.

Di Liga Champions musim ini, Atletico sudah menjejak ke babak perempatfinal. Tim asuhan Diego Simeone itu akan berhadapan dengan RB Leipzig di babak delapan besar.

Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB.

Atletico mempunyai kepercayaan diri yang tinggi menatap duel itu. Mereka mempunyai modal sebagai penakluk tim juara bertahan Liverpool.

Dalam pertandingan dua leg dengan The Reds, Atletico Madrid selalu menang dengan skor 1-0 dan 3-2. Hal itu yang membuat penggawa Atletico, Koke, mempunyai kepercayaan diri tinggi.

"Ya, kami tahu bahwa gelar juara Liga Champions tinggal tiga kemenangan lagi. KAmi sudah menyingkirkan juara bertahan (Liverpool); yang meningkatkan moral anda, tapi anda harus waspada bahwa itu tak mudah dan tak ada seorangpun yang memberikan sesuatu dengan suka rela," kata Koke di As.

"Kami mesti terus bermain seperti yang sudah kami lakukan setelah kompetisi bergulir selepas karantina. Tim sangat kuat, sudah meraih target musim ini untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan lebih baik lagi karena kami finis ketiga."

"Kami ada di posisi keenam menjelang jeda, tapi kami bisa finis ketiga. Kami pergi ke Lisbon dengan keinginan besar dan antusiasme," dia menambahkan.

Di era Liga Champions, Atletico Madrid sudah dua kali lolos ke final. Sial bagi Los Rojiblancos, mereka selalu tersandung rival sekota, Real Madrid, hingga gagal mengangkat Si Kuping Besar. Tapi keberhasilan melibas Liverpool tampak sudah menerbitkan optimisme baru.



Simak Video "Duh, Dua Orang di Atletico Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com