sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Agu 2020 08:00 WIB

Vidal: Hai Bayern! Barcelona Itu Tim Terbaik di Dunia

Randy Prasatya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 21: Antoine Griezmann of FC Barcelona celebrates with teammates Luis Suarez and Arturo Vidal after scoring the opening goal during the La Liga match between FC Barcelona and Deportivo Alaves at Camp Nou on December 21, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Barcelona menantang Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Lisbon -

Barcelona berhadapan dengan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Arturo Vidal menilai bahwa Blaugrana klub terbaik di dunia.

Barcelona vs Bayern Munich berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Blaugrana melaju setelah menyingkirkan Napoli dan Die Roten melumat Chelsea.

Laga ini bakal menjadi yang sangat spesial untuk Vidal. Gelandang asal Chile itu pernah menjadi bagian penting Bayern sebelum hijrah ke Barcelona.

Vidal menghabiskan waktu selama tiga musim di Bayern setelah meninggalkan Juventus. Bersama klub asal Jerman tersebut, Vidal memenangi tiga gelar Bundesliga, satu DFB-Pokal, dan dua Piala Super Jerman.

Pria 33 tahun itu sadar betul kalau Bayern selalu menjadi favorit di Liga Champions, namun saat ini yang harus dihadapi mantan klubnya itu adalah Barcelona. Vidal mengklaim klub asal Catalan tersebut yang terbaik di dunia.

"Besok kami akan menghadapi juara Bundesliga, tetapi mereka akan melawan Barcelona, tim terbaik di dunia," kata Vidal seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Bayern selalu menjadi favorit. Saya ada di sana dan saya merasakannya, tetapi besok mereka melawan Barcelona dan saya pikir Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Jadi ini sangat tergantung pada siapa yang menjadi favorit, siapa yang lebih baik pada hari itu dan siapa yang lebih ngoto," sambungnya.

Barcelona saat ini sedang berjuang untuk memenangi Liga Champions. Jika gagal, Barca menutup musim tanpa gelar setelah gagal di Copa del Rey dan di LaLiga. Bayern di sisi lain berpeluang menutup musim dengan Treble.



Simak Video "Arturo Vidal Sedikit Lagi Gabung Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com