sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Agu 2020 13:00 WIB

Barca Keok, Arturo Vidal Juga Kena Bully karena Komentar Ini

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelonas Arturo Vidal, right, holds off Bayerns Alphonso Davies during the Champions League quarterfinal soccer match between Barcelona and Bayern Munich in Lisbon, Portugal, Friday, Aug. 14, 2020. (Rafael Marchante/Pool via AP) Barca Keok, Arturo Vidal Juga Kena Bully karena Komentar Ini. (Foto: AP/Rafael Marchante)
Jakarta -

Arturo Vidal, pemain Barcelona, habis kena bully setelah timnya remuk redam 2-8 diganyang Bayern Munich. Vidal disindir karena komentarnya sebelum tanding.

Duel Barcelona Vs Bayern di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8) dini hari WIB, memang sudah ditunggu-tunggu mengingat duel ini menghadapkan tim yang masuk jajaran terbaik saat ini.

Nah, menjelang duel tersebut Arturo Vidal melempar psy war ke arah Bayern, klub yang pernah ia bela selama tiga musim sebelum gabung ke Barcelona.

Pemain 33 tahun asal Chile itu menyatakan bahwa Bayern, yang merupakan juara Bundesliga, harus waspada penuh karena akan berhadapan dengan Barcelona sebagai tim terbaik di dunia.

Pernyataan Arturo Vidal itu lantas berbalik jadi bumerang. Di Estádio da Luz, Lisbon, dini hari tadi, Barcelona malah tidak berkutik dan dipermalukan oleh Bayern dengan skor 2-8.

Dalam laga tersebut Bayern sudah unggul 4-1 dalam periode 31 menit awal lewat gol dari Thomas Muller (2), Ivan Perisic, dan Serge Gnabry. Die Roten mencetak empat gol lagi di paruh kedua laga sementara Blaugrana cuma bisa menambah satu gol.




Usai laga tersebut, banyak netizen yang ramai mem-bully Arturo Vidal. Mereka mengaitkan komentarnya sebelum pertandingan dan hasil akhirnya di atas lapangan.

"(Ucapan) Arturo Vidal: 'Bayern Munich tak menghadapi sesama tim dari Bundesliga. Mereka akan menghadapi tim terbaik dunia, Barcelona'. Serius nih Arturo?! Soalnya malam ini kamu bermain seperti FC Koln," cuit seorang netizen.

"Lain kali lebih baik 'bicaranya' di atas lapangan saja @kingarturo23. Tentu saja @FCBarcelona, kamu menghadapi tim terbaik dunia. Dengan brutal dibuat remuk redam dan menginjak bumi," timpal netizen lain.

Sejumlah netizen lain tak mau kalah. Mereka bahkan berkelakar kubu Bayern Munich kesal mendengar komentar pra-pertandingan Arturo Vidal dan akhirnya memutuskan untuk sekalian melumat habis Barcelona.

Arturo VidalCuitan netizen yang menyindir Arturo Vidal. Foto: internet/Twitter
Arturo VidalCuitan netizen lain mengenai ucapan Arturo Vidal bikin Bayern kesal. Foto: internet/Twitter
Arturo VidalArturo Vidal habis kena bully gara-gara komentarnya ini. Foto: internet/Twitter


Simak Video "Arturo Vidal Sedikit Lagi Gabung Inter Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com