sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Agu 2020 07:30 WIB

MU Takluk, Fernandes Ribut-ribut dengan Lindelof

Adhi Prasetya - detikSport
Bruno Fernandes dan Victor Lindelof Fernandes adu mulut dengan Lindelof usai gol kedua Sevilla. Foto: Twitter @brfootball
Cologne -

Bruno Fernandes sempat terlibat adu mulut dengan Victor Lindelof di laga Sevilla vs Manchester United. Hal itu disebabkan gol kedua Sevilla ke gawang MU.

RheinEnergie Stadion jadi saksi kekalahan MU atas Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8) dini hari WIB. Gol penalti dari Bruno Fernandes tak cukup meloloskan MU ke final, sebab Sevilla berhasil melakukan comeback lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Kedua gol Sevilla semuanya tercipta dari pola yang sama, yakni umpan silang yang gagal disapu oleh lini belakang MU. Pada gol pertama di menit ke-26, Suso bebas tak terkawal, setelah Harry Maguire dan Brandon Williams terfokus pada Youssef En-Nesyri.

Sedangkan pada gol kedua di menit ke-78, de Jong lolos dari penjagaan Aaron Wan-Bissaka sebelum menyontek bola. Namun bola crossing yang dilepaskan Jesus Navas sebetulnya lewat di depan Lindelof. Hal ini yang tampaknya dipermasalahkan Fernandes.



Adu argumen antara Lindelof dan Fernandes pun terjadi sesudahnya. Namun hal itu hanya berlangsung sebentar. Keduanya langsung kembali fokus ke pertandingan, meski akhirnya kalah. Seusai laga, Fernandes mengomentari insiden tersebut.

"Itu hal yang biasa terjadi saat tim kamu kebobolan. Ini bukan soal saya atau Victor. Apa yang terjadi antara saya dan Victor itu lumrah terjadi," kata Fernandes kepada BT Sport, dikutip BBC.

"Hal-hal semacam itu akan sering terjadi di sepakbola. Yang terpenting, kami perlu melihat kesalahan yang dilakukan semua orang di tim, lalu memperbaikinya," jelas gelandang asal Portugal itu.



Simak Video "Solskjaer Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten MU Lawan PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com