sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 31 Agu 2020 15:50 WIB

Messi Sudah Terlihat 'Aneh' Saat Dibantai Bayern Munich 2-8

Afif Farhan - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 14: Lionel Messi of FC Barcelona looks dejected following his teams defeat in the UEFA Champions League Quarter Final match between Barcelona and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 14, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Rafael Marchante/Pool via Getty Images) Messi Sudah Terlihat 'Aneh' Saat Dibantai Bayern Munich 2-8 (Getty Images/Pool)
Lisbon -

Drama Lionel Messi vs Barcelona sudah terlihat sebelum musim berakhir. Tepatnya, saat dibantai oleh Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions kemarin.

Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona. Pekan lalu, dirinya mengirim dokumen ke pihak klub terkait keingingannya itu.

Akan tetapi, Barcelona enggan melepasnya begitu saja. Messi dinilai masih punya kontrak dan klausul pelepasan yang harganya selangit yakni 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun.

Tersiar kabar, Lionel Messi sebenarnya ingin meninggalkan Barcelona sejak bulan Juli (baca beritanya di sini). Disinyalir, hubungan 'Si Kutu' dengan staff pelatih dan petinggi klub sudah makin parah.

Di Liga Spanyol, Barcelona disalip Real Madrid yang akhirnya Los Blancos jadi kampiunnya. Di Liga Champions, sayangnya langkah Blaugrana terhenti di perempatfinal setelah dibantai habis oleh Bayern Munich dengan skor mencolok, 2-8.

Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2 di perempatfinal Liga Champions. Kemenangan ini membuat Bayern melenggang ke semifinal Liga Champions.Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2 (AP Photo)

Dilansir dari Mirror, beberapa pemain Bayern Munich sudah melihat gelagat aneh di tim Barcelona sebelum pertandingan dimulai. Thomas Mueller misalnya, melihat para pemain Barcelona begitu santai.

"Kami sudah pemanasan 10 menit di lapangan, sedangkan mereka baru datang," katanya.

"Mereka terlihat begitu santai. Atau mungkin, kami yang begitu bernafsu di lapangan," ungkap Thomas Mueller.

Terbaru, bek tengah Bayern Munich, Jerome Boateng juga berpendapat yang sama. Tapi, dia mengkhususkan soal Messi yang menurutnya tampil 'aneh' alias tidak seperti biasa.

"Sudah terlihat seperti ada drama antaranya dirinya dengan pihak klubnya," kata Boateng.

Alhasil, skor akhir yang menohok memperlihatkan kalau memang ada yang salah dengan Barcelona. Bayern Munich selanjutnya bisa menjuarai Liga Champions, sedangkan Barcelona dan Lionel Messi hingga kini konfliknya belum berakhir.

Bahkan, Lionel Messi tidak ikut tes Corona yang dilakukan klub dan absen di latihan pramusim. Walah...



Simak Video "Messi Mending ke Paris, Bukan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com