sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Sep 2020 17:50 WIB

Jumpa Bayern Lagi di Piala Super Eropa, Rakitic Bisa Balas Dendam?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Croatian midfielder Ivan Rakitic heads a ball as he poses during his official presentation as new player of Sevilla FC at the Ciudad Deportiva Jose Ramon Cisneros Palacios training ground in the outskirts of Seville on August 3, 2020. (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP) Ivan Rakitic tak sabar menghadapi Bayern Munich lagi di Piala Super Eropa. (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)
Jakarta -

Untuk kedua kalinya beruntun, Ivan Rakitic akan berhadapan dengan Bayern Munich. Rakitic tak memikirkan balas dendam usai kekalahan memalukan dengan Barcelona.

Rakitic baru saja pindah ke Sevilla setelah menghabiskan enam musim di Barcelona. Bintang sepakbola Kroasia itu menyaksikan dari bangku cadangan saat Barca saat dilumat 2-8 di perempatfinal Liga Champions pada medio Agustus lalu.

Sebagai juara Liga Europa Sevilla akan menantang Bayern Munich, juara Liga Champions, dalam Piala Super Eropa. Pertarungan itu dijadwalkan pada 24 September mendatang di Puskas Arena, Budapes, Hongaria.

"Respek besar untuk Bayern. Sudah jelas, itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu seberapa kuat Bayern," Ivan Rakitic mengatakan dikutip Omnisport.

"Bagaimanapun, aku juga yakin mereka tahu seberapa kuat Sevilla. Jadi, kami akan mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin. Ada sebuah trofi yang dipertaruhkan, sebuah trofi yang sangat penting."

"Kami ingin bersaing dengan baik dan memperlihatkan bahwa kami adalah sebuah tim yang hebat. Apakah ini sebuah balas dendam atau bukan ... apa yang ku inginkan adalah juara dengan Sevilla. Aku tidak sabar lagi," kata Rakitic yang antusias menghadapi Bayern.

Rakitic memiliki rencana ambisius setelah comeback ke Ramon Sanchez Pizjuan. "Kupikir menyenangkan melihat klub berkembang. Selalu rendah hati. Dan ini juga hal yang menarik untukku," sambung pemain berusia 34 tahun itu.

"Aku ingin bekerja, bertarung dengan rekan-rekan setimku untuk membuat Sevilla lebih besar lagi. Jadi berjuang, bekerja, dan aku menantikan untuk mulai sekarang juga," imbuh Ivan Rakitic.



Simak Video "Gol Rakitic Menangkan Barcelona atas Athletic Bilbao"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com