sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 02 Okt 2020 16:07 WIB

Ada PSG, MU dan RB Leipzig, Herrera: Grup H Liga Champions Terberat

Lucas Aditya - detikSport
SHENZHEN, CHINA - AUGUST 03:  Ander Herrera of Paris Saint-Germain competes the ball during to the 2019 Trophee des Champions between Paris saint-Germain and Stade Rennais FC at Shenzhen Uniersiade Sports Center on August 3, 2019 in Shenzhen, China.  (Photo by Lintao Zhang/Getty Images) Pemain Paris Saint-Germain, Ander Herrera, sebut Grup H terberat di Liga Champions musim ini. (Foto: Lintao Zhang/Getty Images)
Jakarta -

Paris Saint-Germain dan Manchester United segrup di babak fase grup Liga Champions. Ander Herrera menyebut Grup H yang paling berat.

Hasil drawing Liga Champions pada hari Kamis (1/10/2020) malam WIB, menempatkan PSG dan MU di Grup H. Mereka akan bersaing dengan RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir untuk melaju ke 16 besar.

Bagi PSG dan MU, ini merupakan ulangan babak 16 besar musim 2018/2019. PSG disingkirkan MU saat itu.

MU melakukan comeback saat itu. Setelah kalah 0-2 di kandang, Setan Merah menang 3-1 di kandang PSG hingga melaju ke perempatfinal.

Pemain PSG, Ander Herrera, saat itu masih memperkuat MU. Pemain Spanyol itu juga menegaskan Grup H palin berat di Liga Champions musim ini.

"Ini grup yang dipenuhi tim kuat. Mungkin yang paling berkualitas di antara semuanya, tapi kami siap. Bakalan menantang melawan Leipzig dan Manchester United, yang kita tahu dengan baik. Juga, tak pernah mudah bermain di Turki," kata Herrera di Telefot.

"Ada perasaan ingin balas dendam. Kami ingin menunjukkan pada semua orang kami bisa berjuang langi untuk Liga Champions ini, tapi grup di babak pertama ini sangat kuat. Andai kami terpeleset di satu pertandingan, kami bisa terliminasi."

"Perhatian penuh sangat diperlukan. Perlu mempersiapkan semua laga seperti final. Dilarang melakukan kesalahan. Semua orang mempunyai mimpi memenangi Liga Champions. Kami harus bermain dengan optimisme dan keyakinan bahwa kami bermain untuk memenangi ajang ini," kata Herrera menambahkan.

(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com