sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Okt 2020 09:05 WIB

Bek Leipzig Ini Remehkan MU di Liga Champions?

Adhi Prasetya - detikSport
LEIPZIG, GERMANY - OCTOBER 03: Angelino of RB Leipzig celebrates after scoring his teams second goal during the Bundesliga match between RB Leipzig and FC Schalke 04 at Red Bull Arena on October 03, 2020 in Leipzig, Germany. 8,500 fans have been allowed in to the stadium as COVID-19 precautions ease in Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Angelino menyebut MU bukanlah tim yang konsisten. Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein
Jakarta -

Bek sayap RB Leipzig, Angelino, memberi tanggapan soal lawan-lawan yang akan dihadapi di fase grup Liga Champions musim ini. Ada pernyataan menarik saat ditanya mengenai Manchester United.

Leipzig tergabung di Grup H bersama Paris Saint-Germain, MU, dan Istanbul Basaksehir. Grup ini disebut-sebut sebagai grup maut, mengingat materi masing-masing tim dan prestasi mereka di musim lalu.

Leipzig sebelumnya berstatus semifinalis Liga Champions. PSG merupakan juara bertahan Liga Prancis dan finalis Liga Champions. Lalu ada Basaksehir, juara bertahan Liga Turki. Terakhir, MU lolos ke Liga Champions setelah tak terkalahkan di 14 laga terakhir Liga Inggris musim lalu.

Meski tergabung di grup yang berat, Angelino menyebut Laipzig tak gentar dengan lawan-lawan mereka, terutama MU. Pemain yang berstatus pinjaman dari Manchester City ini menyebut skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer adalah tim yang performanya angin-anginan.

"Saya tak tahu banyak soal Basaksehir. Kami tahu kekuatan PSG dari pertemuan musim lalu di semifinal," kata Angelino dalam wawancara dengan RBLive, dikutip Mirror.

"Yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini, kadang-kadang mereka tampil sebagai klub kelas dunia, kadang mereka tampil biasa-biasa saja. Kami tak perlu bersembunyi," sambung pemain 23 tahun asal Spanyol itu.

Pada musim ini, MU belum memperlihatkan penampilan konsisten seperti halnya di musim lalu. Di Liga Inggris, mereka baru meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Bruno Fernandes dkk berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2, namun takluk 1-3 dari Crystal Palace dan dilumat 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Liga Champions musim ini akan dimulai pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. MU akan langsung menghadapi PSG di matchday pertama, sedangkan Leipzig bertemu Basaksehir.



Simak Video "Rashford Hat-trick, MU Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com