sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Nov 2020 09:59 WIB

Jose Mourinho Komentari Hasil Tottenham Lewat Postingan Ngemil

Kris Fathoni W - detikSport
Tottenhams manager Jose Mourinho grimaces before the Europa League Group J soccer match between Ludogorets and Tottenham Hotspur at the Ludogorets Arena stadium in Razgrad, Bulgaria, on Thursday, Nov. 5, 2020. (AP Photo/Anton Uzunov) Jose Mourinho Komentari Hasil Tottenham Lewat Postingan Ngemil. (Foto: AP/Anton Uzunov)
Jakarta -

Jose Mourinho ngeksis lagi di Instagram. Kini ada postingan dari Mourinho dalam mengomentari hasil teranyar Tottenham Hotspur. Ngemil sambil kritik!

Masih ingat dengan postingan Mourinho berisi gambar dirinya di bus tim usai Tottenham kalah di markas Royal Antwerp pada matchday kedua Liga Europa?

"Penampilan buruk layak dapat hasil buruk. Mudah-mudahan semua yang ada di bus ini sama kesalnya seperti diriku. Besok latihan 11 pagi," demikian caption yang menemani posting Jose Mourinho saat itu.

Usai laga matchday ketiga Liga Europa, The Special One kembali update postingan di Instagram. Juga mengomentari hasil yang diraih oleh The Lily Whites.

Dalam pertandingan Jumat (6/11/2020) dini hari WIB itu sendiri, Tottenham Hotspur kembali harus menjalani laga tandang. Tempatnya di Razgrad, Bulgaria, dengan tim Ludogorets Razgrad yang jadi lawan.

Gol-gol dari Harry Kane, Lucas Moura, dan Giovani Lo Celso buat Tottenham Hotspur cuma bisa satu kali dibalas oleh tim tuan rumah. Jadilah Spurs pulang dengan kemenangan 3-1.

Lantas, apakah Jose Mourinho menyambutnya dengan suka cita? Tidak juga.

"Ketika kamu menang, tapi tidak bermain bagus-bagus amat."

[Gambas:Instagram]




Begitulah kata-kata dalam postingan teranyar Jose Mourinho. Pernyataan itu sendiri menemani sebuah foto si peracik taktik asal Portugal sedang duduk bersandar di sofa sambil ngemil.

Dapat dikatakan bahwa postingan itu turut mengandung kritikan, secara spesifik kekurangpuasan Jose Mourinho terhadap performa Harry Kane cs yang dianggapnya tampil kurang maksimal walaupun meraih kemenangan.

Dalam nuansa lebih serius, lewat komentar resminya usai laga, Mourinho sebenarnya terlihat cukup senang dengan penampilan Tottenham Hotspur di matchday ketiga Liga Europa. Paling tidak jika dibandingkan dengan hasil di matchday sebelumnya.

"Kami memulai laga dengan ambisi, yang berbeda dengan apa yang kami lakukan di Antwerp," katanya.

"Jadi, ada sikap yang bagus di awal. Kami langsung berusaha menghabisi lawan di babak pertama. Dengan skor 2-0 saja tidaklah memungkinkan karena permainan masih terbuka, tapi ada start dan penampilan bagus dengan dua gol oke dan ada yang kena tiang. Kami sepenuhnya mendominasi dan saya tak ingat satu situasi mereka membahayakan kami. Itu yang jadi pembeda karena di Antwerp kami memberi keleluasaan buat lawan dan mereka kemudian bisa tampil baik sampai akhirnya menang," ujar Jose Mourinho.

(krs/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com