sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 07:20 WIB

Liverpool Vs Atalanta: Misi Gasperini demi Gelar Pelatih Terbaik

Putra Rusdi K - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 11: Gian Piero Gasperini, Manager of Atalanta looks on during the Atalanta walk around ahead of the UEFA Champions League Quarter Final match between Atalanta and PSG at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 11, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images) Atalanta membidik tiga angka atas Liverpool yang bernilai lebih dari sakadar tiga angka (Foto: Getty Images/David Ramos)
Liverpool -

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, membidik tiga angka saat menghadapi Liverpool. Kemenangan atas Si Merah bakal bernilai lebih dari sekadar tiga poin.

Atalanta bakal bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/10/2020) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya, La Dea tak berdaya di kandang dengan takluk 0-5 dari dari Si Merah.

Meski sulit, Atalanta bertekad membalas kekalahan ini mereka tersebut. Mengalahkan Liverpool di Anfield bakal bernilai lebih dari sekadar tiga angka untuk Atalanta.

Gasperini mengatakan bahwa mengalahkan Liverpool di Anfield akan menjadi sebuah kebanggaan yang begitu luar bisa. Mengingat, The Reds saat ini tengah dalam performa terbaik dengan rekor yang luar biasa di kandang. Liverpool tercatat tak pernah kalah dalam 64 laga terakhir.

Gasperini juga mengusung misi untuk mengalahkan Juergen Klopp dalam perebutan gelar Pelatih Terbaik Tahun 2020 versi Globe Soccer Award. Kedua pelatih masuk dalam nominasi untuk merengkuh gelar tersebut bersama Hansi Flick, Thomas Tuchel dan Julen Lopetegui.

"Jika kami menang mungkin saya bisa mendapatkan beberapa vote," ujar Gasperini terkait gelar di Globe Soccer Award dikutip dari Football Italia.

"Sejujurnya, mengalahkan mereka akan menjadi kepuasan yang luar biasa. Saya melihat Liverpool melawan Leicester dan mereka mungkin menjalani periode terbaik mereka (musim ini)."

"Mendapat hasil yang bagus di Anfield akan menjadi sangat penting untuk kami dalam mengarungi kompetisi ini. Hal tersebut juga akan memberi kami kepuasan yang begitu luar biasa, " ungkap mantan pelatih Inter Milan ini melanjutkan.



Simak Video "Liverpool Keok dari Atalanta 0-2"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com