sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Nov 2020 23:10 WIB

Jelang Lawan Liverpool, Atalanta Didatangi Ancelotti

Randy Prasatya - detikSport
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 04:  Alejandro Gomez of Atalanta BC celebrates his goal with his team-mates during the Serie A match between Atalanta BC and Cagliari Calcio at Gewiss Stadium on October 4, 2020 in Bergamo, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Tempat latihan Atalanta didatangi Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Liverpool -

Atalanta bakal berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions. Manajer Everton, Carlo Ancelotti, ternyata mengunjungi tempat latihan Atalanta jelang laga. Ada apa?

Atalanta bertandang ke markas Liverpool di Anfield dalam matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Klub asal Italia itu terlambat tiba di kota Liverpool karena ada masalah pada pesawat yang ditumpangi.

Alhasil, tim besutan Gian Piero Gasperini tiba pada Rabu (25/11/2020) dini hari waktu setempat. Sesi latihan pun baru dimulai pada pagi harinya.

Para skuad Atalanta menggelar latihan di Finch Farm miliki klub Everton, yang merupakan rival abadi Liverpool. Ancelotti ternyata menyempatkan diri mampir ke lokasi latihan Atalanta.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Twitter Atalanta, yang mengaku terkejut didatangi oleh Ancelotti.

"Kejutan selamat datang pagi ini di tempat latihan Everton," tulis keterangan media sosial Atalanta, yang sekaligus mengunggah foto Gasperini bersama Ancelotti.

Atalanta sempat kalah 0-5 dari Liverpool saat bertindak sebagai tuan rumah di matchday ketiga. Gasperini menekankan bahwa anak asuhnya tak boleh lagi banyak buat kesalahan yang menguntungkan The Reds.

"Kami harus melakukan segalanya lebih baik daripada yang kami lakukan pada pertandingan di Bergamo, dan tidak membuat kesalahan yang sama yang menyebabkan kekalahan telak," kata Gasperini seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu kualitas mereka, tetapi kami juga merasa yakin kami tidak akan memberi mereka hadiah sebanyak yang kami lakukan di pertandingan pertama," tegasnya.



Simak Video "Everton Kalahkan Chelsea Berkat Bertahan dengan Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com