sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Nov 2020 04:13 WIB

Klopp: Jangan Ragukan Kehebatan Atalanta

Randy Prasatya - detikSport
Liverpools Diogo Jota, center, celebrates with his teammate Mohamed Salah his goal against Atalanta during the Champions League, group D soccer match between Atalanta and Liverpool, at the Gewiss Stadium in Bergamo, Italy, Tuesday, Nov. 3, 2020. (AP Photo/Luca Bruno) Liverpool menjamu Atalanta di matchday keempat fase grup Liga Champions. (Foto: AP/Luca Bruno)
Liverpool -

Juergen Klopp mengakui bahwa Atalanta adalah ancaman untuk Liverpool. Klopp menegaskan penilaiannya itu tak perlu lagi dibuktikan.

Liverpool menjamu Atalanta di Anfield pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. The Reds sempat memetik kemenangan 5-0 saat bermain di markas Atalanta.

Meski memetik hasil manis di pertemuan sebelumnya, Juergen Klopp menegaskan bahwa Atalanta tetap membahayakan untuk Liverpool. Terlebih, La Dea pada Liga Champions musim lalu mampu bangkit di putaran kedua fase grup dan akhirnya melaju sampai perempatfinal.

"Atalanta adalah ancaman (bahkan) tanpa tanpa perlu dibuktikan," kata Juergen Klopp selaku manajer Liverpool, yang dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami luar biasa (di Italia). Kami melakukan segalanya dengan benar. Semuanya terjadi bersamaan. Kami tahu bahwa pertandingan yang lalu tidak ada hubungannya dengan besok. Mereka tim papan atas dengan cara bermain khusus," sambungnya.

Liverpool masih sempurna di fase grup Liga Champions musim ini. Mohamed Salah dkk. setidaknya butuh satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar.

"Ada begitu banyak pertandingan dimainkan dan kami akan berusaha sebaik mungkin dalam pertandingan. Susunan pemain berbeda, tetapi kami tidak dapat mengubahnya. Tidak semuanya berhasil di lapangan karena jadwal tidak memberi kami," Klopp menegaskan.

Atalanta sejauh ini mengoleksi empat poin dan duduk di posisi ketiga. Tim besutan Gian Piero Gasperini masih harus bersaing dengan Ajax dan Midtjylland untuk tiket ke babak selanjutnya.



Simak Video "Liverpool yang Tumpul"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com