sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Des 2020 20:15 WIB

Verratti Kembali Ungkap Hasrat Juara Liga Champions Bersama PSG

Lucas Aditya - detikSport
Paris Saint-Germains Italian midfielder Marco Verratti plays the ball during the French League Cup final football match between Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais at the Stade de France in Saint-Denis on July 31, 2020. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Marco Verratti ingin menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. (Foto: AFP/Franck Fife)
Jakarta -

Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, kembali mengungkap hasrat untuk memenangi Liga Champions. Dia sudah jatuh cinta dengan Les Parisiens.

PSG sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Thomas Tuchel itu lolos sebagai juara Grup H klasemen Liga Champions.

Di musim lalu, PSG sudah sangat dekat dengan gelar Liga Champions. Sudah sampai babak final, Neymar cs kalah 0-1 dari Bayern Munich akibat gol dari Kingsley Coman.

Verratti sudah sejak 2012/2013 memperkuat tim asal ibukata Prancis itu. Hasilnya, semua gelar domestik di sepakbola Prancis sudah dimenangi.

Gelar juara Liga Prancis, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan ajang yang sukses dimenangi oleh Verratti bersama PSG. Mereka juga pernah juara Trophee des Champions, tinggal Liga Champions yang belum digapai.

Yang terbanyak diraih oleh PSG, gelar juara Liga Prancis. Ada tujuh trofi yang berhasil digapai oleh Verrtatti dan PSG.

"Saya jatuh cinta dengan klub ini. Tak banyak pemain bertahan dalam tim yang sama untuk sembilan tahun," kata Verratti di Telefoot.

"Impian saya adalah untuk juara di sini. Ya, memenangi Liga Champions, dan terus untuk memenangi kejuaraan yang mana itu tak mudah."

"Dalam 10 tahun, suporter akan mengingat momen historis ini," kata dia menambahkan.

Kontrak Verratti dengan PSG masih lama. Ikatannya berlaku sampai Juni 2024.



Simak Video "Yacine Adli Bikin Bordeaux Vs PSG Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com