Atletico Yakin Bisa Bangkit di Kandang Chelsea

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 24 Feb 2021 11:25 WIB
Chelseas German striker Timo Werner (C) challenges Atletico Madrids Spanish midfielder Marcos Llorente (L) and Atletico Madrids Spanish midfielder Koke during the UEFA Champions League round of 16 first leg football match between Club Atletico de Madrid and Chelsea at the Arena Nationala stadium in Bucharest on February 23, 2021. (Photo by Daniel MIHAILESCU / AFP)
Koke yakin banget Atletico Madrid bisa bangkit di saat menyambangi kandang Chelsea. (Foto: AFP/Daniel Mihailescu)
Jakarta -

Atletico Madrid tumbang saat menjamu Chelsea di leg I babak 16 Liga Champions. Kendati demikian, Los Colchoneros yakin bisa bangkit di kandang Si Biru.

Saat bertanding di Arena Nationala, Bukares, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Atletico kalah 0-1 dari Chelsea. Gol dari Olivier Giroud menjadi penentu kemenangan tim asal London barat.

Gol Giroud pada menit ke-68 itu dicetak dengan tendangan salto. Pemain Atletico, Mario Hermoso, salah melakukan sapuan, bolanya diselesaikan Giruod dengan tendangan akrobatik.

Dengan hasil ini, Atletico pun wajib untuk menang dengan margin dua gol kalau ingin melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Kapten tim ibu kota Spanyol, Koke, yakin betul Atletico bakal mampu menggapai itu.

"Kami akan pergi keLondon dengan ide memenangi laga. Kami akan bangkit dari ini, ini merupakan pekan yang berat. Tapi, kami harus terus berjuang dan bersaing," kata Koke di situs Liga Champions.

"Kami tahu apa yang terjadi di seluruh dunia dan kami harus beradaptasi. Kami tahu bahwa kami harus pergi ke London dan memetik kemenangan. Andai kami mencetak dia gol, kami melaju," kata dia menambahkan.

Hasil negatif saat melawan Chelsea ini menjadi kekalahan pertama Atletico saat berstatus tuan rumah di babak gugur Liga Champions di bawah asuhan Diego Simeone.

Atletico juga gagal mencatatkan shot on target dalam satu laga untuk pertama kalinya sejak Maret 2019. Saat itu, mereka dibendung oleh Juventus.

Laga leg II babak 16 besar Liga Champions antara Atletico dengan Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge pada 17 Maret 2021.



Simak Video "Prediksi Tottenham VS Chelsea Bareng IndoSpurs dan CISC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)