PSG Vs Bayern: Misi Les Parisiens Singkirkan Tim Terbaik Eropa

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 13 Apr 2021 15:40 WIB
DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 18: Presnel Kimpembe of Paris Saint-Germain controls the ball during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Borussia Dortmund and Paris Saint-Germain at Signal Iduna Park on February 18, 2020 in Dortmund, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
PSG vs Bayern: Presnel Kimpembe berniat singkirkan tim terbaik Eropa, Die Roten. (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
Jakarta -

Paris Saint-Germain berhasrat menuntaskan misi menyingkirkan tim terbaik Eropa, Bayern Munich, dari Liga Champions. Les Parisiens sudah unggul agregrat 3-2.

PSG vs Bayern di leg II perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Tim tuan rumah akan lolos kalau tak kalah dengan margin dua gol.

Tim asuhan Mauricio Pochettino menang di leg I berkat sepasang gol Kylian Mbappe dan satu gol Marquinhos. PSG pun sudah setengah langkah membalas kekalahan di final Liga Champions musim lalu.

Pemain belakang PSG, Presnel Kimpembe, pun mengungkap respek besar pada Bayern. Meski demikian, PSG dia ungkap mempunyai motivasi besar untuk melaju ke semifinal.

"Untuk bisa menyingkirkan Bayern akan menjadi suatu hal yang penting, mereka tim terbaik Eropa di saat ini. Kami mempunyai respek besar untuk mereka, tapi akan hebat untuk bisa lolos," kata Kimpembe seperti dikutip dari situs UEFA.

Kimpempe menjadi kapten PSG saat menjamu Bayern karena Marquinhos tak bisa tampil. Dia pun siap memikul tanggung jawab besar saat PSG vs Bayern.

"Saya kompetitif, saya suka tanggung jawab mengenakan ban kapten. Itu menunjukkan kepercayaan diri besar menjadi bagian pelatih dan klub," kata Kimpembe.

"Saya mencoba untuk mengeluarkan semua energi. Ini sungguh perjalanan yang panjang, tapi saya masih berharap untuk menjadi petualangan yang hebat. Saya sangat bangga, ini kehormatan bagi saya," kata dia menambahkan.



Simak Video "PSG Juara Liga Prancis, Ini Gol-golnya Saat Bungkam Lyon"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)