Jelang AS Roma Vs MU: Solksjaer Ungkap Kondisi Martial

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 06 Mei 2021 21:05 WIB
Manchester Uniteds Anthony Martial walks on the pitch during the English FA Cup 5th round soccer match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford in Manchester, England, Tuesday, Feb. 9, 2021. (Martin Rickett/Pool via AP)
Ole Gunnar Solskjaer mengungkap kondisi Anthony Martial menatap AS Roma melawan Manchester United. (Foto: AP/Martin Rickett)
Jakarta -

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap kondisi Anthony Martial menjelang duel dengan AS Roma. Pemain Prancis itu sudah membaik.

MU menyambangi kandang Roma, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. Laga leg 2 semifinal Liga Europa itu digelar di Stadio Olimpico, Roma.

Martial disebut oleh Solskjaer masih belum bisa bermain saat Roma vs MU. Tapi, pemain 25 tahun itu sudah berlatih di lapangan.

Saat ini, Martial masih menjalani pemulihan karena cedera ligamen lututnya. Masalah itu didapat Martial saat membela Timnas Prancis di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Martial meninggalkan lapangan dengan tertatih saat Prancis mengalahkan Kazakhstan pada 28 Maret 2021. Martial bermain selama 59 menit, sebelum digantikan oleh Kylian Mbappe.

"(Anthony) sudah banyak berlatih di gym dan bisa melihatnya berlatih di lapangan menghirup udara segar itu bagus," kata Solskjaer di situs Liga Europa.

"Semoga saja kita akan melihatnya lagi sebelum musim selesai. Dia mendukung tim, dia ingin menjadi bagian dari final dan dia bekerja keras untuk bisa bermain di laga itu," kata dia menambahkan.

MU sudah setengah langkah ke final Liga Europa. Menatap leg 2 semifinal Liga Europa melawan Giallorossi, MU mengantongi keunggulan agregrat 6-2.

Edinson Cavani cs akan melaju ke babak final Liga Europa kalau tak kalah dengan margin empat gol dan gagal bikin gol.

Final Liga Europa akan berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, pada 26 Mei 2021. Bisa fit di final Liga Europa, Martial?

(cas/yna)