Man City Vs Chelsea: The Citizens Antisipasi Perlawanan The Blues

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 28 Mei 2021 15:25 WIB
Manchester Citys Ferran Torres, left, celebrates after scoring his sides fourth goal during the English Premier League soccer match between Manchester City and Burnley at the Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Nov. 28, 2020. (Michael Regan/Pool via AP)
Pemain Manchester City, Ferran Torres, menyebut Chelsea akan merepotkan. (Foto: AP/Michael Regan)
Jakarta -

Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions. Penggawa The Citizens, Ferran Torres, bersiap The Blues akan menyusahkan.

Man City vs Chelsea akan berlangsung di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/6/2021) dini hari WIB. Bagi City, ini merupakan final Liga Champions yang pertama sejak dibeli oleh Abu Dhabi Group pada 2008.

Menatap final Liga Champions musim ini, City sudah meraih dua trofi. Gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Inggris yang sudah diraih.

Di Liga Inggris, City enam kali menelan kekalahan. Chelsea menjadi salah satu tim yang menumbangkan Raheem Sterling cs.

Kekalahan itu ditelan oleh City di Etihad Stadium pada 8 Mei 2021. Chelsea menang 2-1.

Man City sudah tiga kali berhadapan dengan City. Satu laga lainnya menang, sekali lainnya juga kalah.

Ferran Torres sadar dengan potensi besar Chelsea. Oleh karena itu, dia siap untuk menjalani pertandingan yang berat.

"Mereka menyusahkan, dalam cara yang bagus, karena mereka selalu mengejar bola. Mereka terus berlari dan mereka menginginkan bola. Mereka tak cuma mengancam dengan serangan balik, mereka juga ingin merebut bola dari anda, yang mana layak dipuji," kata Torres di situs UEFA.

"City adalah tim yang suka menguasai bola, dan terkadang sangat susah untuk merebutnya dari kami, tapi mereka sudah melakukan pekerjaan bagus saat melawan kami. Pada faktanya, mereka sudah mengalahkan kami dua kali. Maksud saya, anda tak pernah tahu di final Liga Champions," kata dia menambahkan.

(cas/raw)