Milan Siap Banget Hadapi Liverpool

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 08:25 WIB
GENOA, ITALY - AUGUST 23: Brahim Diaz of Milan (L) celebrates with his team-mates Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali and Olivier Giroud after scoring a goal during the Serie A match between UC Sampdoria and Ac Milan at Stadio Luigi Ferraris on August 23, 2021 in Genoa, Italy. (Photo by Getty Images)
AC Milan akan menghadapi Liverpool di matchday 1 Liga Champions (Foto: Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

AC Milan akan menghadapi Liverpool di laga pertamanya di Liga Champions 2021/2022. Makin berkembang, Milan sudah sangat siap untuk melawan The Reds.

Setelah tujuh tahun absen, Milan kembali berkompetisi di Liga Champions usai finis sebagai runner-up Liga Italia musim lalu. Liverpool akan jadi ujian perdana Rossoneri di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Laga Liverpool vs Milan akan digelar di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Milan melawat ke Anfield dengan bekal hasil positif di Liga Italia.

Milan masih melaju dengan sempurna di Serie A. Tim arahan Stefano Pioli itu menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Bek Milan Simon Kjaer menyebut timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Liverpool. Inilah saatnya bagi Milan untuk membuktikan bahwa mereka siap bersaing di Liga Champions.

"Kami sudah bersiap dengan baik. Kami sedang di titik yang bagus, kami sudah banyak berkembang dan sekarang kami harus menunjukkannya," ujar Kjaer dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Untuk pertandingan seperti inilah kami bermain sepakbola. Tidak banyak yang percaya kami bisa ke sana dan memainkannya, tapi itulah mentalitas kami."

"Dengan segala hormat, tapi kami akan main seperti melawan tim mana pun."

"Liverpool sangat kuat, tapi menurut saya kami sudah berkembang baik secara fisik dan mental jika dibandingkan dengan pertandingan terakhir di Eropa," lanjut bek internasional Denmark itu.

"Besok akan sulit, tapi saya tahu pelatih dan dia ingin kami tampil untuk Milan. Kami di sana untuk membuktikan bahwa kami ke sana bukan untuk berlibur," kata Kjaer menegaskan.

(nds/mrp)