Liga Champions: Marcelo Cedera, Absen di Laga Inter Vs Madrid

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 15 Sep 2021 10:05 WIB
BARCELONA, SPAIN - JUNE 28: Marcelo Vieira of Real Madrid CF looks on during the Liga match between RCD Espanyol and Real Madrid CF at RCDE Stadium on June 28, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Marcelo dibekap cedera dan absen di laga Inter vs Madrid. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Kapten Real Madrid, Marcelo, dibekap cedera hamstring. Bek Brasil itu terpaksa absen saat Los Blancos berjumpa Inter Milan di laga Liga Champions.

Marcelo absen dalam tiga laga awal Madrid di Liga Spanyol 2021/2022 akibat cedera otot. Pemain 33 tahun itu kemudian pulih dan tampil sebagai pemain pengganti saat Los Merengues menang 5-2 atas Celta Vigo pekan lalu.

Tak lama seusai pertandingan kontra Celta Vigo, Marcelo kembali harus masuk ruang perawatan. Marcelo didera masalah hamstring pada kaki kirinya menjelang duel menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Kamis (15/9/2021) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid angkat bicara seputar kondisi Marcelo. Dia menyebut pemainnya itu tidak ikut dalam rombongan tim ke Italia lantaran cedera selepas menjalani latihan Senin lalu.

"Ini adalah hal kecil dan saya berharap dia akan segera pulih. Dia berlatih dengan sangat baik, tapi setelah latihan dia merasa shock dan tidak bisa bergabung," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

Cedera Marcelo kali ini diprediksi membuatnya absen sekitar 10 hari. Dia diperkirakan menepi dari lapangan di tiga pertandingan Madrid berikutnya.

Selain di laga kontra Inter, Marcelo bakal absen ketika Madrid bersua Valencia dalam lanjutan LaLiga akhir pekan ini. Dia juga belum bisa dimainkan kala El Real bertemu Villarreal (25/9).

Cederanya Marcelo menambah daftar penggawa Real Madrid yang masuk ke ruang perawatan. Sejauh ini sudah ada tiga pemain lainnya yang lebih dulu absen.

Toni Kroos dibekap cedera tulang panggul dan diperkirakan baru bisa kembali di awal Oktober 2021. Dani Ceballos mendapat masalah di bagian engkel, sementara Gareth Bale dihantam cedera lutut.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)