AC Milan Gagal Kalahkan Liverpool, Brahim Diaz Marah

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 16 Sep 2021 08:00 WIB
Liverpool -

AC Milan harus pulang dari Anfield dengan tangan hampa. Rossoneri tumbang 2-3 dari Liverpool setelah sempat unggul di babak pertama.

Liverpool vs AC Milan bertemu di matchday pertama Grup B Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. The Reds memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori di menit kesembilan.

Milan kemudian mampu comeback jelang turun minum dengan mencetak dua gol. Ante Rebic merobek gawang Alisson Becker di menit ke-42 dan Brahim Diaz di menit ke-44.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Liverpool sukses menguasai babak kedua. Kemenangan pun didapatkan tim besutan Juergen Klopp setelah Mohamed Salah dan Jordan Henderson mencetak gol.

Brahim Diaz merasa kesal dengan kekalahan ini, namun menegaskan bahwa Milan mampu bersaing di fase grup meski sudah lama absen di Liga Champions.

"Tentu saja, kami adalah Milan dan kami membuktikan bahwa kami dapat bersaing di Liga Champions. Saya marah karena merasa kami bisa menang di sini, jadi ya, hasilnya memang membuat saya marah," kata Brahim Diaz kepada Sky Sport Italia.

Brahim Diaz merasa Milan tidak memulai laga dengan baik meski perlahan mampu bangkit. Di sisi lain, dia mengakui sangat susah menang di Anfield.

"Kami tidak memulai dengan cara terbaik, mereka sangat agresif dan kuat. Kemudian kami mengeluarkan lebih banyak kualitas dan intensitas kami untuk membalikkan keadaan," Brahim Diaz mengungkapkan.

"Sayang sekali, karena sulit untuk memimpin di sini dan kami telah melakukannya, tetapi kami kebobolan dua gol lagi dan kalah dalam pertandingan ini," tegasnya.

(ran/raw)