Barca Dibantai Bayern, Ter Stegen Ngomel ke Pique

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 12:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 14: Gerard Pique of Barcelona reacts after conceding their sides first goal scored by Thomas Muller of Bayern Munich (not pictured)  during the UEFA Champions League group E match between FC Barcelona and Bayern Muenchen at Camp Nou on September 14, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barca Dibantai Bayern, Ter Stegen Ngomel ke Pique (Getty Images)
Barcelona -

Ada satu hal terungkap dari kekalahan Barcelona atas Bayern Munich di Liga Champions. Kiper Marc-Andre ter Stegen terdengar kesal sama Gerard Pique di lapangan!

Barcelona dibungkam Bayern Munich dalam laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/2022, pada Rabu (15/9). Barcelona kalah telak 0-3.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Thomas Mueller di babak pertama dan Robert Lewandowski cetak brace di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Bayern Munich sementara Grup E Liga Champions dengan tiga poin. Disusul oleh Benfica dan Dynamo Kyiv dengan sama-sama satu poin dan Barcelona di dasar klasemen dengan 0 poin.

Dilansir dari Marca, ada satu kejadian yang terekam kamera ketika gawang Barcelona kebobolan kali ketiga oleh Bayern Munich. Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen ngomel ke Gerard Pique!

Ketika itu, bola sepakan Gnabry menghantam tiang dan mengarah ke Robert Lewandowski. Di depannya ada Gerard Pique.

Pique langsung menjatuhkan diri dan coba merebut bola dengan memanjangkan kaki, akan tetapi, Lewandowski terlihat mudah melewatinya dengan gerakan tipu pura-pura hendak menendang bola.

Lewandowski selanjutnya bisa menceploskan bola dengan mudah ke gawang.




Setelah gol itu, Marc-Andre ter Stegen teriak kepada Gerard Pique. Dia kesal dengan Pique yang menjatuhkan diri.

"Jangan selalu jatuhkan diri seperti itu! Tetap berdiri untuk merebut bola!" tegasnya.

Hingga kini, belum ada komentar lebih jauh dari kedua pemain tersebut. Tampak sepertinya, Barcelona memang lagi dalam proses berat untuk bangkit kembali seperti masa kejayaannya dulu.

(aff/mrp)