ADVERTISEMENT

Chelsea Ingin Lampiaskan Kemarahan di Markas Juventus

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 27 Sep 2021 22:00 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 25: Antonio Ruediger of Chelsea dejected after his sides loss at the Premier League match between Chelsea and Manchester City at Stamford Bridge on September 25, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Pemain Chelsea tertunduk usai kalah dari Manchester City di pekan keenam Liga Inggris. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London -

Chelsea dipaksa menelan kekalahan pertamanya musim ini dari Manchester City. The Blues ingin melampiaskannya ke Juventus, saat bersua di Liga Champions.

Chelsea menelan kekalahan 0-1 dari Man City di Stamford Bridge, London, Sabtu (25/9/2021), pada pekan keenam Liga Inggris. Gawang Edouard Mendy dibobol Gabriel Jesus.

Bagi Chelsea, itu kekalahan pertamanya musim ini. Hasil itu membuat anak asuh Thomas Tuchel melorot dari posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Selanjutnya, Chelsea akan kembali ditunggu lawan berat. Adalah Juventus yang akan dihadapi N'Golo Kante dkk di matchday kedua Grup H Liga Champions.

Chelsea akan bertandang ke Allianz-Stadium, Turin, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Bek Andreas Christensen mengatakan, timnya bertekad melampiaskan kekalahan dari City di markas Si Nyonya Tua.

"Ini pertandingan sempurna untuk direspons," kata Christensen soal kekalahan dari City, seperti dilansir di situs resmi klub.

"Tidak menyenangkan menelan kekalahan pertama kami, tetapi sekarang kami memiliki pertandingan lain yang akan datang dengan sangat cepat dan itu adalah pertandingan yang sulit juga."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi ini juga kesempatan bagus untuk kembali bermain sepakbola dengan cara yang kami inginkan, cara kami melihat diri kami sendiri, bermain dengan penuh keyakinan lagi. Ini pertandingan yang sulit, tetapi tidak ada cara yang lebih baik untuk bangkit dari kekalahan dengan mengalahkan tim bagus lainnya," ujar pemain asal Denmark itu.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT