ADVERTISEMENT

MU Mesti Lebih Sering Mainkan Jadon Sancho

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 24 Nov 2021 12:15 WIB
Jakarta -

Jadon Sancho menunjukkan permainan yang sip saat Manchester United menaklukkan Villarreal di Liga Champions. Setan Merah disarankan untuk memainkan Sancho lebih sering lagi.

MU memetik kemenangan 2-0 atas Villarreal. Kemenangan di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, didapat MU dengan susah payah.

Cristiano Ronaldo menjadi pemecah kebuntuan MU pada menit ke-78. Sancho mengunci kemenangan dengan gol pada menit ke-90.

Dalam catatan Whoscored, Sancho melepaskan 2 tembakan yang semuanya on target. Dia melakukan 55 sentuhan dalam 92 menit ada di lapangan.

Gol Sancho ke gawang Villarreal ini merupakan yang pertama untuk MU. Eks pemain MU, Paul Scholes, pun memberikan pujian untuk eks pemain Manchester City dan Borussia Dortmund itu.

"Dia tampak lebih bugar dan menjadi pemain terbaik United --dia pesepakbola yang cerdas," kata Scholes di BT Sport.

"Mereka harus lebih sering memainkannya. Bermain di tim ini sedikit lebih berbeda karena dia tak mempunyai full back seperti di Dortmund," kata dia menambahkan.

Sancho sudah bermain 15 kali untuk MU di semua ajang. Dia sempat kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim Manchester merah sebagai pemain yang dibeli dengan nilai transfer 73 juta pound sterling.

Dengan kemenangan ini, The Red Devils pun sudah bisa memastikan satu tempat di 16 besar Liga Champions. MU ada di posisi pertama di klasemen Liga Champions Grup F dengan koleksi 10 poin.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT