Milan Vs Liverpool: Tomori Peringatkan The Reds!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 05:35 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - SEPTEMBER 15: Ante Rebic of AC Milan crosses the ball whilst under pressure from Joel Matip of Liverpool during the UEFA Champions League group B match between Liverpool FC and AC Milan at Anfield on September 15, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Bek AC Milan Fikayo Tomori memperingatkan Liverpool jelang laga penting di akhir fase grup Liga Champions. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Milan -

Bek AC Milan Fikayo Tomori menegaskan timnya bertekad lolos ke fase gugur Liga Champions. Tomori memperingatkan Liverpool karena Milan kini sudah lebih tangguh.

Milan mesti bersaing dengan Porto dan Atletico Madrid demi satu tiket ke babak 16 besar. Rossoneri menempati peringkat ketiga dengan empat poin, sama dengan Atletico Madrid di bawahnya dan selisih satu poin dari Porto di posisi kedua. Sedangkan Liverpool telah dipastikan melaju sebagai juara Grup B.

Untuk lolos dari babak grup, Milan dihadapkan pada pekerjaan berat. Tomori cs wajib mengalahkan Liverpool di San Siro, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB dan pertandingan lain antara Porto vs Atletico mesti berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama kedua tim di matchday 1, Milan memang takluk dari Liverpool 2-3 di Anfield. Namun, menurut Tomori, Milan lebih percaya diri menyusul hasil cukup oke meliputi enam kemenangan dan cuma dua kali kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di seluruh ajang.

"Kami ingin menang dan kurasa ini adalah mentalitas yang kami harus punya pada besok. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya," cetus pemain internasional Inggris itu di Football-Italia.

"Liverpool punya sebuah tim yang hebat, tapi kami tahu kami juga tangguh. Mereka punya intensitas dan kualitas, mereka mendapatkan hasil-hasil yang bagus di Liga Champions dan Premier League, tapi kami juga melakukan pekerjaan yang bagus belakangan ini."

"Kupikir kami sudah banyak meningkat sebagai sebuah tim. Itu kan pertandingan pertama Liga Champions bagi banyak pemain dan saat itu sulit beradaptasi," sambung mantan bek Chelsea ini.

"Sekarang kami telah memainkan lima pertandingan dan kami harus memainkan sebuah pertandingan krusial untuk lolos ke babak 16 besar. Kami lebih fokus dan lebih berdeterminasi, tapi kami akan membutuhkan komitmen yang sama. Kami tahu kok pertandingannya akan sulit, tapi kami ingin menang," Tomori menambahkan jelang AC Milan vs Liverpool.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)