Final Liga Champions: Benzema Sentil Salah yang Over Pede

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 12:15 WIB
MADRID, SPAIN - MAY 20: Karim Benzema of Real Madrid  during the La Liga Santander  match between Real Madrid v Real Betis Sevilla at the Santiago Bernabeu on May 20, 2022 in Madrid Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Soccrates Images/Getty Images)
Madrid -

Mohamed Salah menggaungkan misi balas dendam ke Real Madrid, jelang Final Liga Champions. Striker Los Blancos, Karim Benzema, membalasnya.

Final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Laga dihelat di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Laga itu akan menjadi ulangan final musim 2017/2018, ketika Liverpool kalah 1-3 dari Madrid di Kiev. Ketika itu, Salah, striker Liverpool, begitu sedih karena mengalami cedera di partai final.

Di babak pertama pertandingan final itu, Salah cedera usai berduel dengan Sergio Ramos. Penyerang Mesir itu menangis keluar lapangan, dan harus meratapi timnya gagal juara.

Kini, Mohamed Salah menggaungkan misi balas dendam ke Real Madrid,. Penyerang Liverpool, yang menjadi topscorer Liga Inggris 2021/2022 itu, berjanji akan mengalahkan Madrid.

"Saya sangat bersemangat, saya bilang sebelumnya, saya ingin bermain melawan Madrid di final," kata Salah, usai memastikan tiket Final Liga Champions.

"Kami kalah di final [2018]. Itu adalah hari yang menyedihkan bagi kami semua, dan saya pikir ini waktunya balas dendam. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka mengalahkan banyak tim bagus, jadi kami hanya perlu fokus pada permainan," katanya.

Komentar Salah kemudian ditanggapi Benzema, striker tajam Madrid musim ini. Pemain yang bisa bikin 44 gol musim ini tersebut mengatakan Salah dan Liverpool terlalu percaya diri.

"Liverpool memiliki kepercayaan diri yang tinggi," ejek Benzema, kepada AS.

"Mungkin mereka pikir mereka sudah memenangkan pertandingan. Mungkin mereka pikir ini bukan Real Madrid seperti sebelumnya, sehingga berpikir mereka favorit. Mohamed Salah bisa mengatakan apa pun yang dia mau," balas Karim Benzema.

(yna/pur)