Henderson: Liverpool Sudah Berubah Banyak, Madrid

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 26 Mei 2022 14:35 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 14: Trent Alexander-Arnold, Thiago, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Joel Matip, James Milner and Ibrahima Konate of Liverpool look tense during the shoot-out during The FA Cup Final match between Chelsea and Liverpool at Wembley Stadium on May 14, 2022 in London, England. (Photo by Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)
Liverpool menatap final Liga Champions kontra Real Madrid. (Foto: Offside via Getty Images/Charlotte Wilson/Offside)
Jakarta -

Jordan Henderson menjanjikan Liverpool yang berbeda dari final melawan Real Madrid beberapa tahun lalu. 'Si Merah' sudah bertumbuh.

Liverpool dan Real Madrid akan berhadapan lagi di final Liga Champions, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Ini jadi pertemuan kedua setelah final pada 2018 silam, di mana saat itu Liverpool takluk 1-3.

Namun kegagalan juara Liga Champions itu mendorong Liverpool untuk terus berbenah. Hasilnya, mereka kembali ke final turnamen yang sama musim berikutnya dan berhasil juara.

Selain itu, skuad besutan Juergen Klopp itu juga merengkuh trofi Premier League, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Liga Inggris dan Piala FA musim ini. Rangkaian sukses itu membuat kapten Liverpool Jordan Henderson percaya diri, timnya bakal tampil dengan kualitas berbeda dibandingkan final sebelumnya melawan Real Madrid.

"Saya akan bilang mereka menghadapi Liverpool yang berbeda, pastinya. Kami tampil baik untuk mencapai titik tersebut, ketika kami menghadapi Real Madrid di final 2018," ungkapnya dilansir Marca.

"Anak-anak luar biasa saat itu. Tapi kami sudah berkembang lebih jauh sejak momen tersebut. Pemain-pemain baru datang, kami sudah mendapatkan kesuksesan, juga mengalami periode buruk juga, dan dari sanalah kita belajar."

"Saya pastinya merasakan ini adalah tim yang berbeda dari yang dihadapi Real Madrid beberapa tahun lalu," imbuh Henderson.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)