ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Austria Vs Prancis di UEFA Nations League

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 10 Jun 2022 19:20 WIB
BUCHAREST, ROMANIA - JUNE 28: Karim Benzema of France celebrates with Kylian Mbappe after scoring their sides first goal during the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between France and Switzerland at National Arena on June 28, 2021 in Bucharest, Romania. (Photo by Daniel Mihailescu - Pool/Getty Images)
Link live streaming Austria vs Prancis. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Austria vs Prancis hadir pada laga ketiga Grup A1 UEFA Nations League 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Austria Vs Prancis akan berlangsung di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria. Pertandingan itu kickoff, Sabtu (11/06/2022) dini hari WIB, pada pukul 1.45 WIB.

Menatap laga ketiga menghadapi Austria, Prancis datang dengan modal yang kurang baik. Les Bleus hanya bisa meraih satu poin saja dari dua laga awal yang mereka mainkan di Grup A1. Prancis harus bermain imbang 1-1 saat melawat ke Kroasia, Senin (6/6).

Sebelumya, Hugo Lloris cs harus mengakui keunggulan Denmark dengan skor 1-2 saat bermain di Stade de France pada laga perdana Grup A1, Jumat pekan lalu.

Prancis kesulitan meraih kemenangan sejak lima kemenangan beruntun yang mereka dapatkan sebelum ajang UEFA Nations League musim ini. Sang manajer, Didier Deschamps menargetkan hasil positif dalam lawatan ke Austria dini hari nanti.

"Setelah dua pertandingan di UEFA Nations League, kami tidak dalam posisi yang baik dalam mendulang poin. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan kami akan melihat apa yang dilakukan lawan kami," ucap Didier Deschamps yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Sementara itu, sang tuang rumah, Austria sedikit lebih baik di dua laga pertamanya jika dibandingkan dengan Prancis. Skuad besutan Ralf Rangnick berhasil meraih kemenangan di laga perdana kontra Kroasia. Tidak tanggung-tanggung, Austria berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas. Namun, hasil positif itu tidak bisa membendung kehebatan Denmark. Austria harus kalah 1-2 di markas sendiri dengan Denmark.

Kini, Austria menempati posisi kedua di klasemen Grup A1 dengan tiga poin. Tepat di atas Prancis yang menempati posisi ketiga dengan satu poin saja.

Jika berkaca dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Austria dan Prancis cukup berimbang dari segi mencetak gol. Keduanya sama-sama mencetak 11 gol, namun Austria kebobolan 7 kali dan Prancis hanya 4 kali saja dari lima laga tersebut.

Manajer Austia, Ralf Rangnick pun menyoroti lini belakang Austria sebagai titik evaluasi. Menurutnya, anak asuhnya berhasil menunjukan peningkatan dan itu harus tetap dijaga.

"Laga ini adalah tentang memastikan kemajuan yang telah kami tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir kami dan kemudian mengambil langkah untuk terus melaju. Dan, tentu saja, ini juga tentang mencetak gol. Kami harus memperbaiki kesalahan yang kami buat di lini belakang saat melawan Denmark dan ciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin," ujar eks manajer interim Manchester United yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Laga ini menjadi ajang pembuktian kedua tim, Apakah Austria yang berhasil mengikuti jejak Denmark dengan terus memberikan kejutan atau Prancis yang berhasil bangkit dari keterpurukan?

Terakhir kali kedua tim bertemu pada kualifikasi Piala Dunia 2010 pada tahun 2009 silam. Prancis berhasil menang dengan skor 3-1 atas Austria. Gol Prancis dicetak oleh Karim Benzema (17'), Thierry Henry (26'). Austria sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-47 lewat gol dari Marc Janko sebelum akhirnya Andre Gignac mengunci kemenangan untuk Prancis melalui gol yang dicetak pada menit ke-65.

Head to Head Austria Vs Prancis

14 Oktober 2009: Prancis 3-1 Austria.

06 September 2008: Austria 3-1 Prancis.

28 Maret 2007: Prancis 1-0 Austria.

19 Agustus 1998: Austria 2-2 Prancis.

27 Maret 1993: Austria 0-1 Prancis.

Prediksi Line-up Austria Vs Prancis

Austria: Fraisl; Wöber, Alaba, Trauner, Lainer; Schlager, Laimer, Sabitzer, Seiwald; Arnautović, Gregoritsch.

Prancis: Lloris; Pavard, Kimpembe, Koundé, Digne; Hernández, Tchouaméni, Rabiot, Coman; Nkunku, Benzema.

Link Live Streaming Austria Vs Prancis

Laga Austria Vs Prancis bisa Anda saksikan melalui layanan live streaming resmi UEFA TV.



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT