Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Gawang 124 Tim Berbeda

ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Gawang 124 Tim Berbeda

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 16 Sep 2022 13:40 WIB
CHISINAU, MOLDOVA - SEPTEMBER 15: Cristiano Ronaldo of Manchester United celebrates scoring their second goal during the UEFA Europa League group E match between Sheriff Tiraspol and Manchester United at Stadionul Zimbru on September 15, 2022 in Chisinau, Moldova. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
Cristiano Ronaldo sudah menjebol gawang 124 tim. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo akhirnya menyumbang gol untuk Manchester United musim ini. CR7 membukukan torehan spesial.

Di Sheriff Stadium, Moldova, Kamis (15/9/2022) malam WIB, MU memetik kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol. Dua kemenangan Setan Merah dikemas pada babak pertama.

Jadon Sancho menjadi pencetak gol pembuka pada menit ke-17. Gol Ronaldo dibukukan lewat titik putih pada menit ke-39. Sebelumnya, terjadi pelanggaran oleh pemain Sheriff pada Diogo Dalot di dalam kotak penalti.

Ronaldo dicatat oleh Talksport mampu membukukan 699 gol dalam kariernya sebagai pesepakbola. Sheriff menjadi klub ke-124 yang dijebol gawangnya oleh Ronaldo.

Di MU musim ini, Ronaldo harus menunggu selama delapan laga untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini dinilai penting untuk pemain 37 tahun itu agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pada sisa musim.

"Ronaldo membutuhkan gol itu. Dia sering nyaris (sejak awal musim), dia sangat menginginkan itu," kata manajer MU, Erik ten Hag, di Talksport.

"Kami bahagia untuknya. Anda tahu Cristiano akan mencetak gol dari penalti," kata dia menambahkan.

Sebagian besar gol Ronaldo disumbangkan untuk Real Madrid. Ada 450 gol yang dicetak pemain Portugal itu untuk El Real.

Sementara untuk MU, Ronaldo mampu membukukan 143 gol. Ada 101 gol yang dicetak oleh Ronaldo untuk Juventus. Ada lima gol sisanya dikemas untuk Sporting Lisbon.



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT