Inter Vs Barcelona: Pemain Ini Bikin Xavi Pede Banget!

ADVERTISEMENT

Inter Vs Barcelona: Pemain Ini Bikin Xavi Pede Banget!

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 04 Okt 2022 21:45 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 07: Pedro Gonzalez Pedri of FC Barcelona celebrates with Sergi Roberto, Robert Lewandowski and teammates after scoring his teams second goal during the Joan Gamper Trophy match between FC Barcelona and Pumas UNAM at Spotify Camp Nou on August 07, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Sergi Roberto penting untuk Xavi dan Barcelona. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Barcelona akan melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions. Ada satu pemain Los Cules yang membuat Xavi Hernandez sangat percaya diri.

Inter vs Barcelona akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Untuk pos bek kanan, ada banyak pemain Barcelona yang cedera. Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Hector Bellerin yang harus menepi karena tidak fit.

Oleh karena itu, Barcelona tinggal mempunyai Sergi Roberto bek kanan yang fit sebagai bek kanan. Xavi mempunyai keyakinan penuh pada pemain 30 tahun itu.

"Buat saya, ini merupakan garansi. Saya sudah menjelaskan bahwa dia sangat penting untuk kami. Dia pelawak yang sempurna," kata Xavi di Football Espana.

"Buat saya, dia menggaransi yang memberi kepercayaan diri tinggi. Saya pikir bahwa dia pemain yang sangat dihargai oleh kami para manajer. Dia pendiam, bekerja, berjuang, dan selalu berhasil," kata dia menambahkan.

Pada musim ini, Sergi Roberto sudah bermain sebanyak enam kali di semua ajang. Ada satu gol dan satu assist yang dia sumbangkan. Assist itu dicetak saat Barcelona memetik kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen.

Sergi Roberto merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Sudah 213 pertandingan dijalani Sergi Roberto bersama Blaugrana dengan sumbangan enam gol.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT