ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Bayern Munich Vs Viktoria Plzen

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Selasa, 04 Okt 2022 22:14 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: The Champions League logo is seen prior to the Group B match of the UEFA Champions League between FC Barcelona and FC Internazionale at Camp Nou on October 24, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Link live streaming Bayern Munich vs Viktora Plzen (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Bayern Munich Vs Viktoria Plzen akan tersaji dalam lanjutan laga Grup C Liga Champions 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di sini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, pada hari Selasa (4/10/2022) malam WIB. Pertandingan akan kick-off pukul 23.45 WIB.

Bayern Munich akan menghadapi Viktoria Plzen pada laga pekan ketiga turnamen Liga Champions tengah pekan ini. Sebelumnya, Die Roten sudah meraih dua kemenangan saat menghadapi Barcelona dan Inter Milan.

Selain itu, dalam kompetisi Bundesliga, Manuel Neuer Cs belum terkalahkan dari lima liga terakhirnya dengan meraih dua kemenangan dan tiga imbang. Paling terbaru, mereka dapat menang telak dengan skor 4-0 dari Bayern Leverkusen, hari Sabtu (1/10).

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann akan tetep mewaspadai permainan Viktoria Plzen. Ia memprediksi laga akan berjalan tidak mudah.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan melawan Plzen, dan juga untuk menjaga ritme. Saya mengharapkan performa terbaik dari kami. Saya menduga Plzen akan bermain lebih bertahan secara mendalam. Mereka memiliki rencana permainan yang sama seperti Augsburg," kata pelatih Jerman tersebut, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (4/10/2022).

Kontras, Plzen malah belum merasakan kemenangan sama sekali hingga matchday kedua Liga Champions musim ini. Mereka ditaklukan Barcelona (1-5) dan juga Inter Milan (0-2) sebelumnya. Walau begitu, Plzen masih tampil dengan perkasa di liga domestiknya dengan belum terkalahkan dari sembilan kali berlaga dengan tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara itu, Manajer Plzen, Michal Bilek mengatakan bahwa laga akan berjalan tidak akan mudah bagi pihaknya malam nanti. "Kami bermain melawan tim yang mungkin difavoritkan untuk mengangkat trofi. Ini adalah ujian lain yang sulit bagi kami. Kami akan melihat seberapa baik performa kami," ucap, Bilek yang dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (4/10/2022).

"Sulit untuk memainkan sepak bola ofensif melawan tim kuat seperti itu (Bayern Munich). Kami akan fokus pada pertahanan dan mengandalkan serangan balik," imbuhnya.

Bílek juga mewanti-wanti para pemainnya untuk bisa fokus mengantisipasi permainan dan pemain Bayern Munich. "Musiala, Mané, Sané... Anda bisa menyebutkan semuanya, kualitas mereka tidak nyata! Kami harus sangat berhati-hati terhadap semua pemain," ungkapnya.

Sebelumnya, Bayern Munich dan Viktoria Plzen sudah bertemu sebanyak empat kali di turnamen Eropa. Dua kali pada European Cup Winners' Cup musim 1971/1972 dan Liga Champions musim 2013/2014. Hasilnya, Bayern Munich dapat menyapu bersih empat laga tersebut dengan kemenangan.

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

ADVERTISEMENT