Trio BRV Unjuk Gigi, Real Madrid Semakin Bikin Ngeri!

ADVERTISEMENT

Trio BRV Unjuk Gigi, Real Madrid Semakin Bikin Ngeri!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 06 Okt 2022 13:23 WIB
MADRID, SPAIN - OCTOBER 05: Vinicius Junior of Real Madrid celebrates Karim Benzema and Rodrygo Goes after scoring their sides second goal during the UEFA Champions League group F match between Real Madrid and Shakhtar Donetsk at Estadio Santiago Bernabeu on October 05, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Trio BRV Madrid: Benzema, Rodrygo, Vinicius Jr. (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Madrid -

Trio BRV, alias Benzema, Rodrygo, Vinicius Jr, unjuk gigi saat Real Madrid mengalahkan Shakhtar Donetsk. Para rival dan lawan Los Blancos layak merasa semakin ngeri!

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (5/10/2022) dini hari WIB. Dua gol kemenangan El Real lahir dari Rodrygo dan Vinicius Junior. Tim tamu hanya bisa membalas lewat Oleksandr Zubkov.

Pada laga ini, Madrid memainkan trio Karim Benzema, Rodrygo, Vinicius di lini depan. Ketiga tampil apik menebar ancaman untuk Shakhtar.

Gol Rodrygo dan Vinicius jadi bukti. Torehan Vinicius bahkan lahir dari kombinasi umpan pendek ketiganya.

Ketiga pemain ini juga semakin padu. Trio ini harusnya bisa mencetak lebih banyak gol jika penyelesaian mereka lebih baik. Menilik dari banyaknya peluang yang dimiliki.

Dikutip dari WhoScored, Vinicius membuat sembilan tembakan, Benzema melakukan delapan percobaan, dan Rodrygo melancarkan empat tembakan. Dari 21 tembakan yang dilepas ketiganya hanya dua yang berbuah gol.

Trio Benzema, Rodrygo, dan Vinicius hampir pasti jadi tumpuan Madrid dalam menyerang jika fit. Ketiganya total telah mencetak 11 gol untuk Madrid di musim ini. Vinicius tersubur dengan tujuh gol sementara Rodrygo dan Benzema bikin empat gol.

Rodrygo mengakui bahwa dirinya sudah semakin padu dengan Benzema dan Vinicius. Ia cukup puas dengan penampilan mereka di laga kontra Shaktar meski gagal mencetak lebih banyak gol.

"Ketika pemain bagus berpadu, hal-hal baik bisa terjadi dan itu tidak berbeda dengan Karim, Vini Jr, dan saya sendiri. Kami menampilkan performa hebat dan terhubung dengan baik berkali-kali. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Saya senang," ujar Rodrygo dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Kemenangan atas Shakhtar membawa Real Madrid memuncaki Grup F dengan sembilan angka. Mereka unggul lima poin dari Shakhtar di urutan kedua.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT