sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Sep 2020 17:50 WIB

Ngajak Model Ngamar, Mason Greenwood Minta Maaf

Afif Farhan - detikSport
REYKJAVIK, ICELAND - SEPTEMBER 05: Mason Greenwood of England takes a look at the pitch prior to the UEFA Nations League group stage match between Iceland and England at Laugardalsvollur National Stadium on September 05, 2020 in Reykjavik, Iceland. (Photo by Haflidi Breidfjord/Getty Images) Ngajak Model Ngamar, Mason Greenwood Minta Maaf (Getty Images/Haflidi Breidfjord)
Reykjavik -

Mason Greenwood akhirnya mengutarakan permintaan maaf. Setelah dia dicoret dari Timnas Inggris, karena ajak dua wanita masuk ke kamar hotelnya.

Mason Greenwood dan Phil Foden harusnya berbahagia. Akhir pekan lalu pada Sabtu (5/9), mereka melakukan debut di Timnas Inggris kala berhadapan dengan tuan rumah Islandia di ajang UEFA Nations League.

Sehari kemudian, 'bencana' datang. Mereka berdua kedapatan membawa dua wanita ke dalam kamar hotel. Itu melanggar protokol kesehatan, yang akhirnya mereka berdua dicoret dari skuad Timnas Inggris.

REYKJAVIK, ICELAND - SEPTEMBER 05: Mason Greenwood of England runs with the ball during the UEFA Nations League group stage match between Iceland and England at Laugardalsvollur National Stadium on September 05, 2020 in Reykjavik, Iceland. (Photo by Haflidi Breidfjord/Getty Images)Mason Greenwood yang baru melakukan debut di Timnas Inggris (Haflidi Breidfjord/Getty Images)

Dilansir dari Mirror, Mason Greenwood akhirnya menyampaikan permintaan maafnya. Pemain Manchester United yang baru berusia 18 tahun itu mengaku menyesal.

"Saya meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian yang memalukan ini," katanya.

"Saya melakukan kesalahan melanggar protokol kesehatan Covid-19, yang membahayakan pemain lain dan para staff," lanjutnya.

Mason Greenwood berjanji akan menjadikan kesalahan yang dibuatnya tersebut menjadi pelajaran berharga. Dia pun masih ingin membela Timnas Inggris di masa mendatang.

"Saya ingin meminta maaf kepada Gareth Southgate karena telah mengecewakannya. Padahal dia telah memberikan kepercayaan yang besar," ungkap Greenwood.

"Bermain untuk Timnas Inggris adalah momen paling membanggakan dalam hidup saya. Kini saya menyesal dan menyalahkan diri sendiri," lanjutnya.

"Saya berjanji kepada keluarga, Manchester United, dan Timnas Inggris akan menjadikan ini sebagai pelajaran," tutup pemain yang tampil apik dengan 18 gol di seluruh kompetisi bersama MU di musim lalu.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com