sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 17:00 WIB

Wanita yang Diajak Ngamar Greenwood dan Foden: Salah Saya

Afif Farhan - detikSport
Lara Clausen Wanita yang Diajak Ngamar Greenwood dan Foden: Salah Saya (Instagram/laracclausen)
Reykjavik -

Mason Greenwood dan Phil Foden yang dicoret dari Timnas Inggris karena ajak dua wanita ngamar ke hotel masih jadi perbincangan. Ada fakta terbaru!

Mason Greenwood dan Phil Foden sebenarnya lagi merajut cerita indah. Mereka baru saja melakukan debut di Timnas Inggris kala berhadapan dengan tuan rumah Islandia pada ajang UEFA Nations League di akhir pekan lalu pada Sabtu (5/9).

Tapi sehari kemudian, mereka berdua berulah. Mereka mengajak dua wanita ke dalam hotel yang diinapi selama di Islandia.

Alhasil, keduanya melanggar protokol kesehatan terkait mencegah penularan virus Corona. Tanpa ampun, Greenwood dan Foden dipulangkan!

BURTON-UPON-TRENT, ENGLAND - NOVEMBER 11: Phil Foden and Mason Greenwood of England U21s takes part in a training session at St Georges Park on November 11, 2019 in Burton-upon-Trent, England. (Photo by Nathan Stirk/2019 Getty Images)Phil Foden dan Mason Greenwood (Getty Images/Nathan Stirk)

Dua wanita tersebut bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir seorang model yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Lara pun memberikan pengakuan lebih rinci soal kejadian tersebut kepada media lokal Islandia, juga lewat media sosial pribadinya. Pertama-tama, dia mengaku kalau semua yang sudah terjadi adalah salahnya.

Lara ClausenLara Clausen (Instagram/laracclausen)

"Saya akan menjawab pertanyaan paling pertama. Ya, sayalah yang pertama kali kenalan sama mereka, saya yang membuat kesalahan," katanya.

Lara mengaku kepincut sama Phil Foden lewat sosial media. Namun dirinya menegaskan, dirinya tidak tahu kalau Phil Foden adalah pesepakbola.

Tentu fans sepakbola tahu, Mason Greenwood adalah pemain Manchester United dan Phil Foden adalah pemain Manchester City. Apalagi Foden sudah punya kekasih dan memiliki buah hati yang baru berusia dua tahun.

"Saya tidak tahu, jujur saya tidak tahu. Ketika saya berkenalan dengan orang, saya tidak akan mencarinya di internet dan saya juga tidak tahu tentang sepakbola. Saya berkenalan dan dia orang baik," lanjut Lara.

Lara Clausen pun mengaku menyesal dan bersalah atas pencoretan Mason Greenwood dan Phil Foden dari Timnas Inggris. Hal yang sudah terjadi ini akan menjadi pelajaran untuk masa depan.

"Memakai seragam tim nasional pasti menjadi kebanggaan buat mereka. Kini, semuanya sudah terjadi," ujarnya.

"Saya hanya memposting momen-momen bersama mereka di Snapchat pribadi dan tidak berpikir akan jadi masalah sebesar ini. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati," tutupnya.



Simak Video "Duhai Greenwood, Belajar Nyundul Dong..."
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com