sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Jan 2021 21:05 WIB

Selamat Bersenang-senang Lagi di Fenerbahce, Oezil

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 11:  Mesut Ozil of Arsenal looks on during the Premier League match between Arsenal FC and Wolverhampton Wanderers at Emirates Stadium on November 11, 2018 in London, United Kingdom.  (Photo by Clive Rose/Getty Images) Mesut Oezil segera gabung Fenerbahce. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
Jakarta -

Mesut Oezil selangkah lagi menuntaskan kepindahan ke Fenerbahce. Di Fenerbahce, pemain 32 tahun diyakini bisa bersenang-senang lagi.

Oezil sudah berada di Istanbul, Turki untuk menuntaskan transfernya dari Arsenal. Ia dilepas Arsenal karena memang tak terpakai lagi.

Mantan gelandang tim nasional Jerman itu bahkan tak didaftarkan di seluruh kompetisi musim ini. Situasi Oezil di Arsenal itu sempat membuat mantan manajer Arsenal Arsene Wenger kecewa, tapi ia kini bisa lega.

Sebab Oezil akan bisa bermain lagi dan mendapatkan lingkungan yang lebih hangat. Mesut Oezil seperti diketahui merupakan keturunan Turki dan punya hubungan yang kuat dengan negara tersebut.

"Saya yakin dia frustrasi karena tak bermain. Rasa laparnya untuk bermain lagi pasti luar biasa besar. Mesut itu orang yang butuh lingkungan hangat dan saya yakin dia akan menemukannya di Turki dibandingkan tempat lain," ungkap Arsene Wenger kepada beIN Sports dikutip Evening Standard.

"Saya pernah bertemu ayahnya ketika merekrutnya dulu dan Anda bisa melihat ada keterikatan yang kuat dengan Turki dan ketertarikan besar terhadap liga Turki. Saya selalu bisa merasakan ikatan kuat dengan Turki."

"Fenerbahce adalah klub besar. Ada basis penggemar yang besar di sana dan mereka pastinya antusias bisa memiliki pemain seperti Mesut Oezil bermain di klub mereka," imbuhnya.

(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com