Jorginho Suka Usil, Berardi dan Donnarumma Korbannya

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 20 Jun 2021 11:30 WIB
FLORENCE, ITALY - JUNE 13: Jorginho of Italy in action during an Italy training session at Centro Tecnico Federale di Coverciano on June 13, 2021 in Florence, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Jorgino menjadi salah satu pemain yang suka usil di skuad Italia. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

Jorginho menjadi pemain di skuad Italia yang sangat usil. Domenico Berardi dan Gianluigi Donnarumma adalah korban dari keusilan gelandang Chelsea tersebut.

Tim Azzurri kembali ke Roma hari ini menjelang pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 melawan Wales. Duel itu berlangsung di Olimpico, Minggu (20/6/2021) malam WIB.

Nah, ada kejadian yang menurut Jorginho sangat lucu selama di hotel tempat tim tinggal. Dia melihat Berardi dan Donnarumma terkunci dari luar kamar.

Bukannya membantu, Jorginho malah merekam kemalangan rekannya itu dan menertawakan. Gelandang berusia 29 tahun bertingkah seolah tak tahu apa-apa, dia cuma bertanya apa yang terjadi sambil tertawa lepas.

Berardi kemudian menunjuk-nunjuk Jorginho yang sedang merekam dan tertawa. Striker Sassuolo itu menuduh bahwa kejadian ini salah Jorginho.

Donnarumma juga ikut ditertawakan oleh Jorginho, tapi kiper utama Italia itu berjalan dengan santai. Donnarumma tak terpancing dengan lelucon dari Jorginho.

Berardi sudah menjadi korban lelucon Jorginho sehari sebelumnya. Jorginho menusuk hidung hidung Berardi ketika tertidur selama sesi fisioterapi.

Berardi tentu kaget karena ada sesuatu masuk ke hidungnya. Alhasil, hidung Berardi dikabarkan lecet tergores benda yang dimasukkan oleh Jorginho.

Ada-ada saja ulah Jorginho.

Simak rangkuman keseruan Euro 2020 di sini.

(ran/pur)