ADVERTISEMENT

Di Maria Yakin Ronaldo Mau Banget ke PSG, tapi Keduluan Messi

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 14 Agu 2021 19:40 WIB
BUDAPEST, HUNGARY - JUNE 15: Cristiano Ronaldo of Portugal celebrates after victory in the UEFA Euro 2020 Championship Group F match between Hungary and Portugal at Puskas Arena on June 15, 2021 in Budapest, Hungary. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Cristiano Ronaldo kalah cepat dari Lionel Messi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Angel Di Maria meyakini bahwa Cristiano Ronaldo sangat ingin gabung Paris Saint-Germain. Tapi, merekrut Lionel Messi jauh lebih baik.

Striker Juventus itu dikaitkan dengan PSG sepanjang musim panas ini. Di sisi lain, Bianconeri tak kunjung memperlihatkan tanda-tanda mau melepas pria asal Portugal itu meski kontraknya tersisa satu tahun lagi.

PSG kemudian mendapat alternatif lain, yakni memboyong Lionel Messi dari Barcelona dengan bebas transfer. Mendapatkan Messi tentu bisa dikatakan jauh lebih baik karena usia lebih muda dua tahun dari Ronaldo.

Lionel Messi kini bergabung dengan Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Gigio Donnarumma, yang semuanya telah tiba di Paris musim panas ini. Skuad PSG pun bisa dikatakan paling mengerikan di dunia karena sudah ada Neymar, Kylian Mbappe, dan Di Maria.

"Cristiano Ronaldo akan sangat ingin berada di sini. Kualitas dan kuantitas pemain di PSG adalah sesuatu yang unik," kata Di Maria kepada TYC Sport.

"Itu tidak sering terjadi di klub dan yang hebat selalu ingin bersama yang terbaik. Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi klub merekrut Messi dan untungnya lebih baik begini," sambung mantan rekan Ronaldo saat di Real Madrid itu.

Messi sepakat dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Di klub barunya itu, Messi menerima gaji bersih senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar.

Lionel Messi sudah mengikuti latihan perdana bersama PSG pada Kamis (12/8/2021). Namun, Messi dikabarkan baru akan tampil di laga tandang melawan Reims pada 29 Agustus, atau tepat sebelum jeda internasional pada September.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT