Pemain Viking Ribut Sendiri! Bek Dikartu Merah Usai Jatuhkan Kipernya

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 13:25 WIB
Kartu merah.
Foto: Getty Images
Jakarta -

Klub Viking FK di Norwegia jadi sorotan usai keributan yang melibatkan dua pemainnya sendiri. Sampai-sampai salah satunya dikartu merah!

Adegan itu jadi kian unik karena terjadi pada saat Viking sedang memimpin 3-2 dalam laga lawatan ke markas Kristiansund dalam partai Liga Norwegia di akhir pekan.

Di laga ini Viking juga tampil penuh semangat dengan dua kali mengejar dari posisi ketinggalan. Bahkan ketika laga memasuki injury time menit ketiga, Viking berbalik unggul lewat Sondre Bjorshol.

Dengan tiga angka tampak dalam genggaman, situasi tiba-tiba malah memanas di area pertahanan Viking. Tepatnya di area gawang.

Seperti dilansir SportBible, entah bagaimana awalnya tapi ada pemain bertahan Viking David Brekalo yang ribut dengan kipernya sendiri, Patrik Gunnarsson.

Brekalo, yang tampak sangat geram, sampai mendorong Gunnarsson. Yang menarik, kiper Viking tersebut lantas terjatuh dengan memegangi wajah seperti habis kena pukul -- dengan tayangan lambat memperlihatkan dorongan mengarah ke dada.

Insiden di menit kelima injury time tersebut sontak membuat wasit Kristoffer Hagenes mengacungkan kartu merah buat David Brekalo. Ia diusir keluar dari lapangan akibat ribut dengan rekan satu tim sendiri!

Kejadian ribut-ribut dengan rekan satu tim di tengah pertandingan itu sejatinya bukan kali ini saja terjadi. Simak selengkapnya dalam artikel "9 Kisah Baku Hantam Rekan Setim di Lapangan Bola".

(krs/pur)