PSG Janji Bantu Messi Bisa Bikin Banyak Gol

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 08 Des 2021 21:20 WIB
PSGs Lionel Messi celebrates after scoring his sides third goal during French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Nantes at the Parc des Princes stadium in Paris, France, Saturday, Nov. 20, 2021. (AP Photo/Michel Euler)
Paris Saint-Germain akan membantu Lionel Messi bikin gol. (Foto: AP/Michel Euler)
Jakarta -

Lionel Messi belum menunjukkan potensi maksimal di Paris Saint-Germain. Pemain Les Parisiens, Leandro Paredes, berjanji akan membantu La Pulga lebih sering mencetak gol.

PSG memetik kemenangan 4-1 atas Club Brugge. Dalam pertandingan di Parc des Princes, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB, Messi menyumbang dua gol. Sisa gol klub ibukota Prancis itu tercatat atas nama Kylian Mbappe.

Satu gol Messi merupakan buah dari assist Mbappe. Satu lainnya dibukukan dengan tendangan dari titik putih.

Dengan tambahan dua gol ini, Messi pun sudah membukukan enam gol untuk PSG. Catatan itu masih belum sip untuk pemain sekaliber Messi, peraih sebanyak 7 Ballon d'Or.

Messi masih seret gol di Liga Prancis. Pemain 34 tahun itu baru mencetak sebanyak 1 gol, sebanyak 5 sisanya dibukukan di Liga Champions.

Paredes sadar bahwa rekan senegaranya masih belum isa membuat banyak gol. Dia dan seluruh tim PSG berjanji untuk membantu Messi agar bisa lebih tajam lagi.

"Ini penting untuknya, bisa mencetak gol, bisa bahagia, bisa percaya diri. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan dia bisa terus mencetak gol," kata Paredes di situs PSG.

Selama di Barcelona, Messi menjadi garansi lebih dari 30 gol dalam semusim selama 13 tahun. Catatan terbaiknya saat mencatatkan 73 gol dalam satu kalender kompetisi pada 2011/2012.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)