Rumor: PSG Buka Negosiasi dengan Conte

ADVERTISEMENT

Rumor: PSG Buka Negosiasi dengan Conte

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 16 Mar 2022 19:05 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 02:  Antonio Conte manager of Spurs reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur  and  Brentford at Tottenham Hotspur Stadium on December 02, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Antonio Conte dibidik Paris Saint-Germain. Foto: (Getty Images/Julian Finney)
Jakarta -

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mencari pengganti Mauricio Pochettino. Antonio Conte masuk dalam radar klub asal Prancis tersebut.

PSG tersingkir dari Liga Champions setelah didepak Real Madrid pada babak 16 besar. Masa depan Pochettino kemudian dispekulasikan bakal dipecat akhir musim ini.

Calciomercato.com melaporkan raksasa Ligue 1 itu telah memulai negosiasi dengan Conte. Menurut laporan tersebut, Conte punya klausul bebas meninggalkan Tottenham Hotspur meski kontrak tuntas Juni 2023.

Conte juga disebut tergiur dengan tawaran dari PSG, tetapi Tottenham akan berusaha membujuk mantan juru taktik Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu untuk bertahan.

Conte sejatinya sudah mengatakan bakal membahas masa depannya di Tottenham pada akhir musim ini. Hal tersebut mungkin bakal berpengaruh pada kebijakan transfer klub apakah bisa menggoda Conte.

"Kami bekerja dengan sangat baik dan menurut saya, kami banyak berkembang. Yang pasti, ke depan perlu ada langkah dan ambisi penting lainnya dengan fakta, bukan hanya dengan kata-kata, untuk menjadi lebih kuat," kata Conte sepekan lalu.

"Saya berkomitmen untuk klub ini untuk satu tahun lagi. Saya menerima karena itu baik untuk mengenal satu sama lain. Setelah empat bulan di klub, saya pikir klub memahami cara saya bekerja, saya memahami klub."

"Dalam tiga bulan, di akhir musim, kami akan terus meningkatkan pengetahuan satu sama lain dan kemudian menemukan solusi terbaik untuk keduanya. Saya menikmati bekerja untuk klub ini. Saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting untuk klub ini," Conte menegaskan.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT