Pochettino, Masih di PSG atau Tidak Musim Depan?

ADVERTISEMENT

Pochettino, Masih di PSG atau Tidak Musim Depan?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 05 Apr 2022 05:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian head coach Mauricio Pochettino looks on during the French Cup round of 16 football match between Vannes OC and Paris Saint-Germain (PSG) at La Rabine Stadium in Vannes, western France, on January 3, 2022. (Photo by Sebastien SALOM-GOMIS / AFP)
Mauricio Pochettino. (Foto: SEBASTIEN SALOM-GOMIS/AFP)
Paris -

Masa depan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain terus dipertanyakan. Apakah pelatih Argentina itu masih memimpin Les Parisiens musim depan?

Nasib Pochettino menjadi abu-abu di PSG. Memasuki musim keduanya, pria Argentina itu mulai dirumorkan bakal dipecat manajemen.

Musim ini, PSG bisa dibawa Pochettino memimpin persaingan di Ligue 1. Namun di Liga Champions, raksasa Prancis itu gagal bersaing.

Di Liga Champions, PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar. Usai kekalahan itu, santer rumor pemecatan Pochettino.

Pochettino, yang masih punya kontrak sampai 2023, mengomentari situasinya. Ia mengaku tak tahu apa yang terjadi musim depan.

"Apakah mungkin untuk bertahan di PSG musim depan? Untuk saat ini, saya belum membicarakan masa depan saya dengan para pemimpin klub," kata Mauricio Pochettino kepada Foot Mercato.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak, tetapi penting untuk menganalisis sebelum membuat keputusan. Setelah itu, tentu saja, kami juga akan menghormati keputusan yang diambil klub untuk masa depan," katanya.

Jika dipecat, Mauricio Pochettino sudah menjadi bidikan klub lain. Manchester United menjadi salah satu yang dikaitkan dengannya.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT