Mino Raiola Wafat, Mario Balotelli Kehilangan 'Ayah Kedua'

ADVERTISEMENT

Mino Raiola Wafat, Mario Balotelli Kehilangan 'Ayah Kedua'

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 02 Mei 2022 19:05 WIB
Soccer Football - International Friendly - France vs Italy - Allianz Riviera, Nice, France - June 1, 2018   Italys Mario Balotelli before the match    REUTERS/Eric Gaillard
Mario Balotelli kehilangan Mino Raiola. (Foto: Eric Gaillard/Reuters)
Jakarta -

Mario Balotelli amat terpukul atas meninggalnya Mino Raiola. Super Mario kehilangan agen sekaligus sosok yang sudah dianggapnya 'ayah kedua'.

Mino Raiola mengembuskan napas yang terakhir pada Sabtu (30/4/2022). Agen sepakbola top itu meninggal pada usia 54 tahun usai melawan penyakit yang dideranya.

Kematian Mino Raiola disambut duka cita para pemain yang menjadi kliennya. Salah satunya ungkapan belasungkawa diberikan Mario Balotelli.

Mario Balotelli mengucapkan salam duka cita dalam unggahan di Instagram, Senin (1/5). Pemain Italia keturunan Ghana itu mengunggah foto dirinya bersama Mino Raiola.

"Kami akan selalu bersama saya dalam hidup dan sepakbola. Celaan, bantuan, saran, lelucon dan strategi kamu akan selalu ada di pikiran saya," tulis Balotelli.

"SAYA MENYAYANGIMU DAN SAYA AKAN SELALU MENCINTAIMU sebagai ayah kedua dan saya tahu bahwa dari atas sana kamu akan selalu hadir dalam hidup kami! Semoga perjalananmu menyenangkan Mino #RIP," ujarnya.

Mario Balotelli memang memiliki hubungan akrab dengan Mino Raiola. Pemain klub Turki, Adana Demirspor, itu bahkan geram dengan jurnalis-jurnalis yang memberi laporan palsu kematian agennya itu beberapa hari sebelumnya.

"Kamu harus jadi yang pertama, ya? Malulah pada diri Anda sendiri, dan malu dengan pendidikan, rasa hormat, nilai-nilai dan tanggung jawab Anda! #StayStrongMino," tulis Mario Balotelli yang ditujukan kepada para penyebar hoaks kematian Mino Raiola.



Simak Video "Podcast GoSib: Umuh Muchtar, Dari Bobotoh Jadi Bos Persib"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

ADVERTISEMENT