Ibu Mbappe: Tawaran PSG dan Madrid Nyaris Sama, Tinggal Pilih Saja

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 04:30 WIB
TOPSHOT - Paris Saint-Germains French forward Kylian MBappe receives the Best Ligue 1 Player award during the TV show on May 15, 2022 in Paris, as part of the 30th edition of the UNFP (French National Professional Football players Union) trophy ceremony. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (Photo by FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)
Kylian Mbappe tinggal memilih PSG atau Real Madrid. (Foto: AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Kylian Mbappe berada di persimpangan jalan. Ia harus memilih bertahan di Paris Saint-Germain atau Real Madrid pada musim panas ini.

Seperti diketahui kontrak Mbappe dengan PSG akan habis Juni mendatang. Sementara itu, Real Madrid serius meminatinya dan kabarnya sudah berhasil menjalin kesepakatan personal.

Tapi kemudian muncul rumor bahwa Mbappe belum mantap betul memilih Real Madrid. PSG sendiri dilaporkan mengerahkan upaya gila untuk membuat pemain 23 tahun itu bertahan, termasuk memberi gaji fantastis plus kewenangan memilih pemain dan pelatih.

Rumor tersebut mulai terjawab lewat pernyataan ibunya. Ibu Mbappe, Fayza Lamari, mengatakan bahwa sebenarnya tawaran dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat mirip.

Secara realistis, sulit buat Kylian Mbappe punya kewenangan sebesar itu, seperti yang dirumorkan, di Real Madrid. Ibu Mbappe menegaskan kini Mbappe praktis tinggal memilih jalannya.

"Dua tawaran yang ada, satu dari PSG dan satunya lagi dari Real Madrid, hampir identik. Di Real Madrid, anak saya bakal mengontrol hak citranya," ujar ibu Mbappe seperti dilansir Marca.

"Sekarang kita menunggu saja keputusannya. Ada perbedaan tipis di antara kedua penawaran dan kita sekarang menunggu sampai Mbappe memilih apa yang dia ingin lakukan," tandas sang ibu Mbappe.

Ibu Mbappe turut memastikan kalau selanjutnya tidak akan menjalani pertemuan-pertemuan lain, baik dengan PSG maupun Madrid.

"Kami tak akan menggelar pertemuan-pertemuan baru untuk mendiskusikan masa depan Mbappe, rapat-rapat itu sudah berakhir. Kami sekarang sudah bersepakat dengan Real Madrid dan PSG, dan periode diskusi sudah berakhir karena ya tinggal Kylian yang harus memilih," paparnya.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)