Link Live Streaming Real Madrid Vs Club America di Laga Pramusim 2022

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Real Madrid Vs Club America di Laga Pramusim 2022

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 08:40 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - JULY 23: Real Madrid starting lineup during the preseason friendly match between Real Madrid and Barcelona at Allegiant Stadium on July 23, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Antonio Villalba/Real Madrid via Getty Images)
Link live streaming Real Madrid vs Club America di laga pramusim 2022 (Foto: Real Madrid via Getty Images/Antonio Villalba)
Jakarta -

Real Madrid Vs Club America bakal tersaji dalam tur pramusim laga persahabatan internasional 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Real Madrid Vs Club America akan berlangsung di Oracle Park, San Fransisco, Amerika Serikat pada hari Kamis (27/7/2022) pagi WIB, mulai pukul 09.30 WIB.

Real Madrid akan melakoni laga kedua dalam tur pramusim 2022. Sebelumnya, skuad Los Blancos harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari sang rival di Spanyol yakni FC Barcelona pada hari Minggu (24/7).

Menghadapi Club America pagi hari nanti, Real Madrid kembali diperkuat Karim Benzema. Sang striker absen kala Real Madrid melakoni laga El Clasico hari Minggu kemarin. Tanpa kehadiran Benzema, Los Blancos terlihat tumpul di lini depan. Dari 9 tendangan yang dilesatkan pada laga kontra Barcelona, tidak ada satupun yang mengarah ke gawang.

Jelas hal tersebut menjadi catatan penting bagi skuad Real Madrid. Laga pramusim menghadapi Club America bisa menjadi kesempatan Don Carlo mencari ramuan terbaiknya saat Benzema harus absen berlaga.

Setelah menghadapi klub asal Liga Meksiko tersebut, skuad besutan Carlo Ancelotti akan menghadapi Juventus di akhir pekan. Sebelum nantinya menantang sang juara Liga Europa 2021/2022 yakni Eintracht Frankfurt dalam laga Piala Super UEFA bulan Agustus mendatang.

Di sisi yang lain, Club America yang diketahui memiliki gelar 13 kali juara Liga Mexico itu sebelumnya juga sudah menghadapi dua klub Eropa yakni Chelsea (17/7) dan Manchester City (21/7). Dari dua laga tersebut, tim yang mempunyai julukan 'Azulcremas' harus kalah dengan skor identik yakni 1-2.

Club America diketahui juga sedang bersaing dalam kompetisi Liga Meksiko dan kini baru memasuki paruh Apertura. Namun, dari 4 kali berlaga, tim besutan Fernando Ortiz baru mengoleksi 4 poin saja. Pada laga terakhirnya di liga hari Minggu kemarin, Club America kalah 0-2 dari Tijuana. Setelah menghadapi Real Madrid, Club America akan bertandang ke Leon di tanggal 1 Agustus mendatang untuk kembali berlaga dalam liga domestik.

Kendati demikian, Guillermo Ochoa Cs masih memiliki dua kali laga uji coba menghadapi dua tim dari MLS yakni Los Angeles FC (4/8) dan Nashville SC (22/9).

Real Madrid dan Club America terakhir bertemu di turnamen Piala Dunia Antarklub musim 2016/2017 dalam babak semifinal. Saat itu, 'El Real' berhasil menang 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Karim Benzema (45+2) dan Cristiano Ronaldo (90+3).



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT