ADVERTISEMENT

Coba Perhatikan! Ada yang Aneh di Jersey Harry Kane

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 27 Sep 2022 21:05 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 26:  Harry Kane of England in action during the UEFA Nations League League A Group 3 match between England and Germany at Wembley Stadium on September 26, 2022 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Striker Inggris, Harry Kane. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London -

Harry Kane tampil dengan jersey tandang Timnas Inggris terbaru, saat melawan Jerman di UEFA Nations League. Ada yang aneh pada jersey milik sang penyerang.

Inggris memamerkan jersey terbarunya saat melakoni rangkaian laga UEFA Nations League pekan ini. The Three Lions menggunakan jersey kandang dan tandangnya, yang juga akan dikenakan di Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Saat melawan Jerman, Inggris menggunakan jersey tandangnya yang berwarna merah menyala, dengan motif biru di bagian kerah dan ujung lengan. Jersey itu tampak terang.

Dalam penggunaan jersey tandang itu, rupanya ada yang menyoroti jersey yang dipakai Harry Kane. Ada yang aneh pada pakaian yang dipakai striker Inggris itu.

Rupanya, jersey Harry Kane tampak salah cetak pada bagian angka yang terletak di bawah logo sponsor, di bagian dada sebelah kanan. Angka 9 yang tercetak, justru seperti menggunakan angka 6 yang dibalik.

Sebab, bentuk cetakan angka 9 yang berada di bagian punggung dan celana berbeda. Angka 9 jersey Harry Kane di bagian dada, jusru lebih mirip dengan angka 6 milik Harry Maguire.

STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILANO, ITALY - 2022/09/23: Harry Kane of England gestures during the Uefa Nations League Group 3 football match between Italy and England. Italy wins 1-0 over England. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)Harry Kane di laga melawan Italia. Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images

Kesalahan dalam cetakan angka di jersey Harry Kane makin terlihat, jika dibandingkan saat bermain melawan Italia, akhir pekan lalu. Saat itu, cetakan angka 9 di bagian depan jersey kandang milik Kane sama dengan di punggung.

Mata jeli fans yang melihat kekeliruan di jersey itu membuat Kane justru kena ledekan. Harry Kane disebut mirip Harry Maguire, meski penampilannya saat melawan Jerman berbeda.

Harry Maguire membuat dua blunder berujung gol ke gawang sendiri. Sementara Harry Kane mencetak satu gol, yang mana laga berakhir imbang 3-3 di Wembley.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT