sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Mar 2018 20:47 WIB

Italia Tak Lolos ke Piala Dunia, Musisi Indonesia Ini Jagokan Portugal

Mercy Raya - detikSport
Timnas Portugal bakal berusaha melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2018 (Jon Nazca/Reuters) Timnas Portugal bakal berusaha melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2018 (Jon Nazca/Reuters)
Jakarta - Musisi Ditto Percussion menyebut Portugal sebagai favorit pemenang di Piala Dunia 2018. Keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi alasan utamanya.

Portugal menjadi salah satu tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Tim ini sebenarnya tak terlalu difavoritkan karena dalam enam kali keikutsertaannya, finis terbaik Portugal adalah peringkat ketiga.

Sementara pada penampilannya terakhir di Piala Dunia 2014, hanya sampai babak penyisihan grup. Namun hal itu tak membuat Ditto, suami dari artis Ayudia Bing Slamet, ini pesimistis.

"Saya sebenarnya suka Italia tapi karena tidak lolos jadi akhirnya Portugal yang saya favoritkan," kata Ditto kepada detikSport di sela-sela acara D'Hot Music Day 2018 yang berlangsung di Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

"Ya, karena ada Cristiano Ronaldo dan baru saja menjuarai Piala Eropa. Kalau dapat Piala Dunia saya pikir bakal seru sih," lanjutnya.


Dijelaskan pria bernama lengkap Muhammad Pradana Budiarto ini, untuk menjadi juara Portugal memang akan mendapatkan hadangan berat. Apalagi banyak pemain-pemain baru.

"Wah sedikit random ya karena pemainnya tak terlalu banyak saya kenal. Kalau Italia saya kenal. Cuma ini pasti banyak pemain baru muncul," papar pria berusia 27 tahun ini.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com