DetikSepakbola
Jumat 12 Oktober 2018, 18:49 WIB

Ronaldo Diklaim Siap Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pemerkosaan

Yanu Arifin - detikSport
Ronaldo Diklaim Siap Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo dikabarkan siap menjalani pemeriksaan terkait kasus pemerkosaannya. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Jakarta - Kepolisian Las Vegas, Amerika Serikat, tengah mengusut kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus itu diklaim siap menjalani pemeriksaan.

Ronaldo dituduh memperkosa wanita bernama Kathryn Mayorga pada 2009. Si Wanita sendiri yang melaporkannya ke polisi.

Setelah sempat tak menggubris laporan itu pada sembilan tahun silam, kini Kepolisian Las Vegas bergerak mengusutnya. CR7 sendiri menyatakan siap menghadapinya, seraya terus membantah tuduhan tersebut.




Dan seperti diwartakan Tuttosport, Ronaldo kabarnya siap menjalani pemeriksaan terkait kasusnya. Ia siap diinterogasi.

Ronaldo, yang kini berada di Italia karena bermain untuk Juventus, siap menjalani pemeriksaan melalui konferensi video dengan kepolisian di Las Vegas. Penyerang asal Portugal itu siap memberi kesaksian.




Masih menurut Tuttosport, Ronaldo juga diklaim masih yakin tidak bersalah. Sejauh ini, proses penyelidikan masih terus berjalan dengan banyak klaim-klaim baru.

Terakhir, ada laporan keputusan Ronaldo menutup mulut Kathryn sembilan tahun lalu dilakukan atas dasar desakan Real Madrid, klub yang membelinya dari Manchester United ketika itu. Los Blancos sudah membantahnya.






Tonton juga 'Dituding Jadi Pemerkosa, Ronaldo Terancam Ditinggal Sponsor':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed