sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 11:39 WIB

Perkara Utang dengan Mantan, Maradona Ditahan di Bandara Argentina

Yanu Arifin - detikSport
Diego Maradona dikabarkan tertahan di bandara Argentina. (Foto: Carlos Ramirez/Getty Images) Diego Maradona dikabarkan tertahan di bandara Argentina. (Foto: Carlos Ramirez/Getty Images)
Buenos Aires - Diego Maradona dikabarkan sempat ditahan otoritas bandara Argentina. Perkara utang dengan mantan kekasih disebut menjadi penyebabnya.

Seperti dilaporkan The Sun, Maradona dilaporkan diamankan otoritas bandara setibanya mendarat di bandara Buenos Aires usai terbang dari Meksiko. Tuntutan kekasihnya ditengarai menjadi penyebabnya.

Rocio Oliva, mantan kekasihnya, dikabarkan menuntut kompensasi ekonomi sebesar 5,6 juta euro atau sekitar Rp 91,6 miliar kepada legenda sepakbola Argentina tersebut. Oliva mengugatnya di Pengadilan Keluarga San Miguel.




Dalam penahanannya, Maradona, didampingi pengacaranya Matias Morla, digiring petugas bandara dan diberi tahu pengumuman resmi soal persidangannya dengan Oliva, yang disebut akan dilangsungkan pada 13 Juni. Tak lama berselang, Maradona dibebaskan petugas.

Maradona, yang sedang berkarier di Meksiko sebagai pelatih Dorados de Sinaloa, sempat menjalin kasih dengan Oliva selama enam tahun. Pada Desember 2018 keduanya berpisah.


Simak Juga "Jago di Lapangan, Gagal Bersinar di Kursi Kepelatihan":

[Gambas:Video 20detik]

(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com