sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jul 2020 17:40 WIB

Wulan Guritno dan Putrinya Pamer Jersey Persib Milik Febri Hariyadi

Lucas Aditya - detikSport
Wulan Guritno pamer jersey Persib Bandung Wulan Guritno pamer jersey Persib Bandung. (Foto: dok.Instagram @wulanguritno)
Jakarta -

Wulan Guritno mendapat jersey Persib Bandung milik Febri Hariyadi. Wanita 39 tahun itu memamerkan seragam Maung Bandung itu dengan putrinya.

Lewat akun Instagram, @wulanguritno, public figure berdarah Inggris itu memamerkan jersey Persib yang didapatnya. Wulan dan London Abigail Dimitri bersantai sambil berpose di kursi rotan.

Kenangan saat membawakan acara olahraga pun langsung terbesit di benak Wulan setelah mengenakan jersey tim kebanggaan publik Kota Kembang itu.

"Ingat masa lalu saat jadi presenter bola Lega Calcio Serie-A bertahun-tahun, pakai jersey klub-klub bola Italia kegedean. Tapi ini lebih keren dan membanggakan dong, karena jerseynya @febrihariyadi13 kebanggaan bangsa dan kebanggaan @persib_official," kata Wulan menulis keterangan dalam unggahan fotonya yang juga menandai Febri dan akun Instagram Persib Bandung.

Febri pun menanggapi unggahan Wulan Guritno itu. Dia menyampaikan ucapan terima kasih.

"Makasih ka wul & kel @wulanguritno," kata pemain yang juga menjadi anggota skuad Timnas di Piala AFF 2018.

Unggahan Wulan itu juga mendapat respons dari para Bobotoh. "Kecantikan bertambah 1933 kali lipat," kata akun @rayhantaswin.

"Atuh @persib_official mah jago na abdi cc: @frontlineboys33," kata salah satu kolega Wulan Guritno, Rachel Maryam.

Dalam kesempatan lainnya, Febri mengungkapkan kekagumannya pada Wulan Guritno. Pemain Persib Bandung itu mengungkapnya saat berbincang dengan Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di channel Youtube.

"Saya itu mengidolakan lah. Karena sosok wanita yang awet muda. Bagian dari fan lah," kata Febri saat menjawab pertanyaan Hanif dan Rendy.



Simak Video "Wulan Guritno Kolab Bareng Anak Bikin Brand Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com