sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Sep 2020 08:05 WIB

Lukaku Anggap FIFA 21 Asal-Asalan Bikin Rating Demi Publisitas

Randy Prasatya - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 21: Romelu Lukaku of Inter Milan celebrates after scoring his teams first goal during the UEFA Europa League Final between Seville and FC Internazionale at RheinEnergieStadion on August 21, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Friedemann Vogel/Pool via Getty Images) Romelu Lukaku kesal dengan FIFA 21. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Romelu Lukaku tampaknya tidak senang dengan rating pemain dari game FIFA 21. Dia menilai rating asal-asal FIFA 21 cuma sebagian trik agar dapat publikasi dari pemain.

EA Sports telah mengumumkan peringkat dari rating pemain di FIFA. Bintang Barcelona, Lionel Messi ada di posisi teratas. Empat pemain di belakang Messi secara berurutan ada Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Kevin De Bruyne, dan Neymar.

Tetapi, ada beberapa pemain yang kecewa dengan penempatan peringkat FIFA 21 beserta dengan kemampuan si pemain dalam game tersebut. Pemain-pemain yang kecewa merasa seharusnya punya hasil yang lebih bagus dari apa yang ditampilkan secara nyata sepanjang musim lalu.

Inter Milan's Romelu Lukaku, heads the ball during the Serie A soccer match between Inter Milan and Napoli at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Tuesday, July 28, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)Aksi Romelu Lukaku saat membela Inter Milan di laga melawan Napoli. Foto: AP/Antonio Calanni

Dari beberapa pemain yang kecewa ada Lukaku selaku striker Inter Milan. Padahal, dia sudah membuat 34 gol untuk Nerazzurri pada debut Liga Italia.

FIFA 21 hanya memberinya rating menyeluruh ke Lukaku sebesar 85. Angka itu membuatnya ada diperingkat ke-77. Di satu sisi, Paulo Dybala, yang harus kerja keras untuk tampil oke di Juventus ada pada peringkat ke-26 dengan rating 88.

"Jujur saja, FIFA hanya mengacaukan peringkat sehingga kami para pemain mulai mengeluh tentang permainan dan memberi mereka lebih banyak publisitas," tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya.

"Aku tidak suka omong kosong ini. Aku tahu apa yang aku kerjakan," Lukaku menegaskan.

Keluhan juga diungkapkan oleh bek Manchester City, Aymeric Laporte. Dia tak menyangka cuma diberi nilai 63 terkait kecepatan.



Simak Video "Gol Unik Lukaku Menangkan Inter atas Ludogorets"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com