Ribut dengan Wanda Nara, Mauro Icardi Ancam Tinggalkan PSG?

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 20 Okt 2021 09:05 WIB
Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Sampdoria - San Siro, Milan, Italy - February 17, 2019  Inter Milans Mauro Icardi with his wife Wanda Nara in the stands  REUTERS/Daniele Mascolo
Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)
Paris -

Mauro Icardi ribut dengan istrinya, Wanda Nara, terkait dugaan perselingkuhan. Striker Argentina itu kabarnya mengancam bakal pergi dari Paris Saint-Germain.

Kabar keretakan rumah tangga Icardi dan Wanda Nara mencuat akhir pekan lalu. Wanda Nara membuat unggahan di Instagram Stories berupa caci maki, yang disebut dialamatkan kepada suaminya sendiri.

"Kamu menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda Nara dalam bahasa Spanyol.

Wanda Nara juga terlihat menghapus semua foto Icardi di Instagramnya, termasuk mengunggah foto jarinya tanpa cincin. Tak cuma itu, model 34 tahun itu juga berhenti mengikuti akun suaminya.

Kemudian, beredar kabar bahwa Icardi berselingkuh. Rumor itu kian panas, setelah ada klaim dari pengusaha Argentina, Ker Wainstein, yang kenal dekat dengan keluarga Icardi. Weinstein membuat unggahan soal adanya pihak ketiga di balik masalah koleganya itu.

"Bom! Mauro dan Wanda berpisah. Sungguh memalukan. Saya harap mereka menyelesaikan masalahnya. Ada wanita yang menjadi pihak ketiga dalam perpecahan ini. Saya terkejut," kata Weinstein.

Eks pemain Sampdoria dan Inter Milan tersebut diberitakan mengencani aktris Argentina bernama Eugenia 'China' Suarez, yang notabenenya sahabat Wanda Nara sendiri. Wanda Nara kabarnya juga sudah meminta pisah dari Mauro Icardi. Dan Icardi dilaporkan balik mengancam istrinya.

Melansir Marca, Icardi dikabarkan mengancam akan pergi dari PSG. Wanda Nara, yang juga agennya, diklaim bakal terpengaruh secara finansial jika Icardi meninggalkan Les Parisiens.

Icardi sendiri membela PSG sejak musim 2019/2020. Ia sudah bikin 36 gol, dengan musim ini baru tiga gol disarangkannya.

Kontrak Icardi di PSG sedianya masih sampai 2024. Jika hengkang, maka ada beberapa klub yang siap meminangnya.

Salah satunya adalah Newcastle United. Klub yang baru diakuisisi lembaga kekayaan Arab Saudi tersebut tertarik membawa Mauro Icardi ke Liga Inggris.

Mauro Icardi dan Wanda Nara menikah sejak 2013. Keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan, Francesca dan Isabella.

(yna/mrp)